2 Desember 2022

Mudrik Qori Sambut Kedatangan Kafilah Terakhir

PALEMBANG|KoranRakyat co.id – TEPAT pukul 17.30 Wib, hari Kamis 20 Oktober 2022, rombongan terakhir kafilah Sumsel yang mengikuti MTQN XXIX di Kalsel, tiba di Bandara SMB II Palembang. Mereka disambut Ketua Harian LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori dan perwakilan Biro Kesra Setdaprop Sumsel.

Rombongan terakhir ini sebanyak 12 orang terdiri dari peserta cabang Syarhil Quran putra dan putri, tim fahmil quran putri, serta pelatih, dengan pendamping Marjundi dan ust Muamar.

Sementara Kiai Mudrik Qori didampingi Ust H Ahmad Iskandar Zulkarnaen (Wakil Ketua Harian), Ust H Agus Jaya (Sekretaris), H Iklim Cahya (Kabid Itpubdok), dan Ust Eko Arisandi (Kabid Pemfasren).

Walau terlihat lelah, setelah menjalani penerbangan cukup jauh, namun para kafilah tersebut terlihat ceria. Kondisi semuanya dalam keadaan sehat. Kiai Mudrik Qori mengucapkan terimakasih atas upaya dan perjuangan semua kafilah selama mengikuti MTQN di Kalsel. “Apapun hasil yang telah dicapai, supaya dijadikan pelajaran berharga dan menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi,” pinta Mudrik Qori.

Seperti diberitakan sebelumnya, rombongan kafilah Sumsel yang berjumlah 84 orang, pulang dari Kalsel melalui enam penerbangan. Empat diantaranya telah tiba Rabu kemarin. Mereka disambut oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Sekda SA Supriono. Sedangkan dua lagi tiba di Palembang Kamis 20 Oktober 2022. (ica)

Lewat ke baris perkakas