4 Februari 2023

Tournament Piala Bupati Natuna Tahun 2022 Resmi di Tutup Ini Hasilnya

KR NATUNA – Open Tournament Piala Bupati Natuna Tahun 2022 dalam rangka HUT Natuna ke-23 resmi ditutup oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi usai pertandingan final bola voli putra antara Tim Selection vs Tim Pertamina Energi Natuna, Rabu (12/10) malam.

Dalam pertandingan final Tim Pertamina Energi Natuna harus mengakui keunggulan dari Tim Selection dengan kekalahan telak 3-0 tanpa balas.

Dengan dihadiri oleh hampir 5000 penonton memadati area pertandingan, Tim Selection menjadi juara dalam Open Turnament Piala Bupati tahun 2022 menyusul Tim Pertamina Energi Natuna pada posisi ke 2. Sedangakan untuk posisi ke tiga ditempati oleh Tim Gardapati dan Tim Putra Bunguran menempati urutan ke empat.

Untuk pertandingan bola voli putri, juara diraih oleh Tim Putra Bunguran setelah mengalahkan Tim Mitra yang harus rela menempati peringkat kedua dengan skor set 3-1. Sementara untuk peringkat ke tiga ditempati oleh Tim Selection dan Tim Angkasa menempati peringkat ke empat

Pada puncak acara pertandingan, Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda serta sekda Natuna Boy Wijanarko dan Seluruh Forkopimda menyerahkan hadiah serta piagam kepada para juara.

Kegiatan terasa spesial dengan kehadiran Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksma TNI H. Krisno Utomo yang turut menyaksikan jalanya pertandingan serta penyerahan hadiah kepada Tim Selection.

Turut menyerukan hadiah, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, ketua PBSI NatunaJunaidi serta ketua Komisi 1 DPRD Natuna Wan Aris Munandar.

Sebelumnya untuk pertandingan bola kaki, Rabu (12/10) sore, Juara 1 diraih oleh P2KR FC, Juara 2 Diamond FC, Juara 3 Mitra A FC, dan Juara 4 Damkar A FC.

Atas nama pemerintah daerah dan penanggung jawab kegiatan tournament, Wan Siswandi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia, TNI-Polri, DPRD Natuna, masyarakat serta semua yang terlibat atas suksesnya kegiatan.

“Apabila ada kesalahan baik ucapan maupun perlakuan dari panitia, saya sebagai penanggung jawab pelaksanaan tournament memohon maaf, dan dengan mengucap Alhamdulillah, Tournament Piala Bupati Natuna Tahun 2022 dalam rangka HUT Kabupaten Natuna Ke-23 resmi saya tutup,” pungkasnya. (red)

Lewat ke baris perkakas