5 Februari 2023

Penutupan Turnamen Volliball HUT Gerindra ke 14, Natuna Dapat Ambulan dari DPP

KR Natuna- Turnamen Volliball dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 14 di Natuna makin meriah. pasalnya pertandingan penutup partai final putra antara Karla VS Ranai Kota  dan partai vinal putri antara Ikrabratam VS  Badarsyah di hadiri Ketua DPP Partai Gerindta dan Pimpinan Partai Gerindra se-Kepri. Ini merupakan Momen kali perdana iven daerah di hafiri tokoh nasional dan tokoh Kepri,
Keluar sebagai Juara I Partai Putri Bandarsyah, disusul Ikrabatam sebagai juara ke 2 sementara untuk Juara Partai Putra pertandingan masih berlangsung saat berita ini diturunkan.
Dalam kesempatan ini Ketua DPP Partai Gerindra ir Meiza memberikan satu unit Ambulan untuk masyarakat Natuna, Ambulan ini nanti akan di kelola oleh jajaran pengurus partai Gerindra Natuna.

“Ini merupakan kedatangan pertama saya dengan sang Istri di Natuna, saya melihat banyak sekali potensi-potensi yang ada di Natuna, terutama potensi Pariwisatanya ungkap Ir.Meiza menjawab pewarta, Sabtu (19/3/22)

Ir.Meiza juga mengharapakan kepada seluruh Kader DPC Gerindra Natuna, untuk bisa memanfaatkan Fasiltas kesehatan yang diberikannya.

“Ingat bantuan ambulance ini bukan untuk kader gerindra, tetapi untuk masyarakat Natuna, selagi masyarakat Natuna membutuhkan, tolong diberikan pelayanan dan jangan memungut biaya sedikitpun kepada masyarakat tegas Ir Meiza.

Ketua DPC Partai gerindra natuna Jarmin Sidik kepada media ini menjelaskan bahwa, dirinya  merasa senang atas kehadiran Ketua DPP Gerindra di Natuna,

” ini kedatangan pertama beliau kesini untuk melihat Natuna dan tentu seluruh Kader di Natuna merasa bangga akan kehadiranya, terkait bantuan Ambulance untuk masyarakat Natuna yang diamanahkan kepada  Gerindra Natuna, Alhamdulilah , ini berkah ynag sangat luar biasa, kita  akan memanfaatkannya dengan sebaik, untuk seluruh masyarakat Natuna tidak perlu sungkan-sungkan menghubungi Ambulance ini jika membutuhkan, kami akan hadir 24 jam untuk membantu masyarakat. ” jelas Jarmin bersemangat.

Ketua DPP Gerindra tampak didampingi  Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan, SE luther Jansen, M.Mar.,MM
Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Kepri,Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, S.Kep.,M.Si yg juga ketua DPC Gerindra Tanjungpinang, Ketua DPC Gerindra Kota Batam bapak Nyanyang Haris Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Rudi, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Ketua DPC Gerindra Bintan Zulfajri (Red)

Lewat ke baris perkakas