2 Desember 2022

Bank SumselBabel Lahat Gelar Penyaringan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah

LAHAT | Koranrakyat.co.id – Bupati Lahat Cik Ujang SH, menghadiri penyaringan undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. Acara pengundian kali ini dilakukan di halaman Pemkab Lahat, Selasa (15/02/2022).

Tampak mendampingi Bupati Lahat didalam acara tersebut Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat, Pengadilan Negeri, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Jajaran Kepala SKPD di lingkup Pemkab Lahat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat mengatakan kepada seluruh Nasabah Bank Sumsel Babel yang ikut serta dalam pengundian Bank Persirah pada hari ini, diharapkan dalam keadaan sehat walafiat dan masih dapat beraktifitas ditengah- tengah masyarakat walaupun masih dalam suasana pandemi masih tetap melaksanakan undian tabungan persirah yang tentunya menjalankan prokes kesehatan seperti memakai Masker, Cucu tangan dan jaga jarak.

“Bank Sumsel Babel berserta Bank Cabang pembantu akan menyelengarakan penyaringan Bank Persirah ini adalah bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel kenapa kita gaungkan dan diundi disetiap Cabang dengan hadiah pertama satu unit mobil Toyota News Kijang Inova warna hitam dan hadiah ke 2 adalah 2 unit sepeda motor Honda Beat akan diundi di cabang masing- masing Kantor cabang pembatu di Bunga Mas dan Kota Agung,” jelasnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengatakan pada hari ini bisa menghadiri bersama pada acara pelaksanaan penarikan undian Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Bank Pesirah di halaman Pemda Lahat dalam rangka melaksanakan Penarikan pesirah dengan Hadiah Mobil Toyota Kijang Inova hadiah ke 2 adalah 2 unit Sepeda Motor Honda Beat dan hadiah 3 Tv 43 inc, Lemari Es dan Leptop.

“Disini saya memberi ucapkan selamat kepada para pemenang Bank Undian Persirah dan tetaplah menabung sebanyak- banyaknya karena ini setiap tahun diundi terus dan berhadiah terus,” ucapnya. (Sistri)

Lewat ke baris perkakas