28 Maret 2024

Wakil Ketua dan Anggota DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Wilayah II Pulau Laut

0

NATUNA | Koranrakyat.co.id – Wakil Ketua I Daeng Ganda Rahmatullah, beserta sejumlah anggota DPRD Natuna, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah II Kecamatan Pulau Laut.

Kegiatan berlangsung di gedung pertemuan Madah Kencana, Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Rabu malam 12 Febuari 2020.

Musrenbang wilayah II ini diikuti oleh Kecamatan Bunguran Barat, Kecamatan Bunguran Utara, Kecamatan Bunguran Batubi, Kecamatan Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat dan Kecamatan Pulau Laut.

Pada kesempatan itu, Daeng Ganda memaparkan, sebagai wakil rakyat ia berterimakasih kepada masyarakat telah mempercayai DPRD untuk mengontrol berbagi macam perjuangan masyarakat dalam pembagunan melalui Musrenbang ini.

Meski berbagai macam aspirasi masyarakat terbentur dengan peraturan, pihaknya akan terus berusaha mencari solusi agar aspirasi masyarakat terealisasi.

“Apa yang tidak bisa di lakukan oleh daerah kami dari DPRD akan kami jemput ke pemerintah pusat demi membangun daerah kita sendiri kabupaten Natuna”, Paparnya.

Sementara itu Marzuki, dalam pemaparan singkatnya ia berharap agar setiap aspirasi dan usulan masyarakat kiranya bisa terpenuhi agar pembangunan lebih merata.

“Saya berharap agar setiap usulan dari setiap kecamatan dapat terpenuhi setidaknya 1 usulan satu desa harus di penuhi agar pembangunan lebih merata”, harap Marzuki.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar berharap, setiap usulan masyarakat melalui Musrenbang ini harus dibangun.

“Setidaknya usulan yang bermanfaat kita bangun. Jangan pada saat musrenbang kita berdebat dan mendapatkan satu kesepakatan, namun kesepakatan tersebut tidak terpenuhi”.

Musrenbang wilayah II Kecamatan Pulau Laut, dihadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Natuna. (red)

Tinggalkan Balasan