Goes Santai Serentak, Wujudkan Persatuan dan Kesatuan TNI – Polri dan Masyarakat di Perbatasan

KR, Natuna- Kegiatan Goes di Natuna, Senin, (20/01/2020) merupakan kegiatan Goes Serentak di seluruh Kepulauan Riau bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan, mempererat persatuan dan kesatuan semua unsur TNI Polri, Pemkab Natuna dan Masyarakat.

Menurut Komandan Kodim 0318  Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S. Sos., M.Tr (Han) Sepeda Santai meskipun digelar mendadak tetap bisa menunjukkan kebersamaan dalam kegiatan yang sederhana, kebersamaan ini akan dapat mempererat tali silahturahmi, TNI – Polri , Pemkab Natuna dan masyarakat, kemanunggalan semuanya diharapkan dapat pula menundukung terwujudnya persatuan dan kesatuan di kawasan perbatasan Natuna.

Ferry juga mengatakan bahwa melalui kegiatan sepeda santai ini, juga akan memberikan manfaat bagi kesehatan yang harus terus dijaga, sehingga dapat terus produktif dalam beraktifitas dan menjalankan peran fungsi dalam pembangunan.

Kegaiatan Goes dimulai di Pantai Piwang, Ranai, Natuna ini dihadiri Asisten Ekonomi dan Pemerintahan Setda Kabupaten Natuna, Danlanud, Danlanal, Danyon Komposit Gardapati, Kapolres, Kepala Basarnas, Dan Satrad 212, Kepala Bandara Sipil Ranai, TNI, Polri, dan masyarakat.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini berkisar 250 orang, terdiri dari TNI, Polri dan Masyarakat dengan rute yang dimulai dari Pantai Piwang – Lanud RSA Ranai – Jl. Pering Bandarsyah – Jl. HR. Soebrantas – Jl. Sihotang – Jl. Ahmad Yani – Jl. Jenderal Sudirman – Jl. Soekarno Hatta dan finish kembali di Pantai Piwang Ranai. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *