Press "Enter" to skip to content

Pengurus PKK dan GOW Lahat Bagi Masker ke Pengendara

LAHAT | Koranrakyat.co.id  — Tim Pengerak TP PKK Kabupaten Lahat mengadakan kegiatan Pembagian Masker kepada Pengendara Kendaraan Roda Empat dan Kendaraan Roda Dua pada Jum’at (04/10) yang berlokasi di Simpang 4 Pasar Lematang dan Sumpang Empat Kejaksaan.

Adapun dalam pembagian masker Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang turun langsung kelapangan beserta Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah beserta para Anggota Pakja 1 dan Pokja 2.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang didampingi Ketua GOW Ibu HJ.Sumiyati Haryanto dan Ketua DWP
Hj.Elwirdayenti Januarsyah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk para pengendara kendaraan roda empat dan roda dua yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dengan membagikan masker.

Ini untuk Pencegahan mengatasi terhisapnya debu dan asap, sebagai dampak kemarau panjang yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia sekarang ini.

Dan juga menginggatkan kepada para Perokok agar kirannya jangan membuang puntung rokok sembarang tempat. Hal ini untuk antisipasi kebakaran hutan yang menyebabkan polusi udara dari asap dan debu.

“Pada kegiatan kali ini kami membagikan 1500 masker Kami untuk bagi para pengendara kendaraan dan juga untuk pejalan kaki. Tujuannya supaya mencegah infeksi saluran pernapasan. Upaya Ini juga untuk menaggulangi peningkatan penyakit ISPA terhadap warga terdampak asap,” ujarnya. — Lili | Wandra

 

sumber: Kominfo kab. Lahat

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *