Press "Enter" to skip to content

Bupati Natuna Hadiri Wisuda Lulusan STIKES Hang Tuah Tanjungpinang.

GDN Online,Natuna- Bupati Natuna Hamid Rizal berharap para Alumni STIKES Hang Tuah Tanjungpinang yang berasal dari Kabupaten Natuna dapat mengabdi di Kabupaten Natuna dan mengemban amanah profesi sebagai perawat secara ikhlas, bertanggungjawab dan professional, sesuai ilmu dan kode etik yang didapat selama proses perkuliahan.

“Perawat merupakan salah satu profesi yang sangat mulia, karena melalui segala kecakapan yang dimiliki harus mampu berperan sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan ditengah – tengah masyarakat. Mengingat tuntutan pelayanan kesehatan semakin dinamis, Perawat yang baru diwisuda dapat focus melatih diri serta nantinya mendukung pemerintah daerah menjadi aparatur pelayanan dalam bakti di negeri sendiri, khususnya di Natuna,” jelas Hamidrizal saat menghadiri Wisuda dan Angkat Sumpah Lulusan STIKES Hang Tuah Tanjungpinang.

Acara Wisuda dan Angkat Sumpah Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), tahun ajaran 2018/2019, dilaksanakan Kamis (03/10) di Ball Room Gardenia 1-4 Lantai 3 Hotel Aston, di Jalan Adi Sucipto Kilometer 11, Kota Tanjungpinang.

Kegiatan dimulai dengan pelantikan dan angkat sumpah serta penandatanganan naskah sumpah dan janji dari para wisudawan.

Usai sidang senat terbuka, dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK), Penyerahan Ijazah dan Pemindahan Jambul, oleh Ketua STIKES Hang Tuah Tanjungpinang, kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati STIKES Hang Tuah Tanjungpinang, tahun ajaran 2018/2019.

Usai penutupan sidang senat terbuka Wisuda dan Angkat Sumpah Lululusan STIKES Hang Tuah Tanjungpinang, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan orasi ilmiah dengan tema “Potensi Sumber Daya Kelautan diwilayah Provinsi Kepulauan Riau, bagi Kesejahteraan Masyarakat”, yang disampaikan langsung oleh Prof. Ir. Johannes Hutabarat, M.Sc,Ph,D., sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir pada kesempatan itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau atau yang mewakili, Ketua dan Pengurus Yayasan Nala Surabaya, Kepala LLDIKTI wilayah X, para Dosen dan Alumni STIKES Hang Tuah Tanjungpinang serta para tamu undangan lainnya. (red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *