Press "Enter" to skip to content

Pemuda Pancasila Lahat Gelar Muscab IV

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, Minggu (04/07/2019) menggelar Msyawarah Cabang IV guna menyusin kepenguruasan baru berikut program ke depan.

Agenda Muscab berlangsung di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, kawasan Lembayung,

Turut hadir dalam acara ini Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera-Selatan dengan diwakili oleh Waka I Imron Taufik, Sekjend MPW Pemuda Pancasila Sumatera-Selatan Jan Haris, Ketua MPC Pemuda Pancasila Muara Enim Dedi Mulyadi, Ketua PLT Srikandi PP Sumatera-Selatan Hj. Sunnah Mbu SH, M.Hum, Majelis Penasihat Organisasi (MPO) Anok Amantoebillah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanhar Efendi, Laskar Faqiyah, FPI, LMP dan perwakilan OKP.

Ketua Pelaksana Kegiatan Khairul Anwar (Elong) menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama seluruh panitia hingga terlaksananya kegiatan pada hari ini.

“Semoga hari ini menjadi moment bersejarah untuk MPC PP Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi,” kata Elong.

Ketua MPC PP Kabupaten Lahat, Tanhar Effendi dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Pastinya kami ucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir, serta segenap panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini. Semoga Muscab kita pada hari ini berjalan lancar dan tanpa hambatan,” ucap Tanhar Effendi.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera-Selatan M. Yansuri, S. IP Melalui Waka 1 MPW Sumatera-Selatan, Imron Taufik berkesempatan melakukan pemukulan gong pertanda secara resmi kegiatan ini dimulai.

Tidak lupa Imron Taufik menyampaikan amanatnya untuk MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat.

“Jangan lupa, ke depan Ketua Terpilih hasil Muscab ini menjadikan Pemuda Pancasila lebih berkembang di Kabupaten Lahat. Juga lebih banyak melakukan sosialisasi ke semua element, bersinergi dengan semua pihak,” ungkapnya.

Setelah acara pembukaan dilakukan, kegiatan inti yakni Rapat Pleno pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat pun dilangsungkan.

Dalam Rapat Pleno Muscab IV, secara aklamasi Tanhar Efendi kembali terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat untuk periode 5 tahun ke depan. – Lili | wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *