Press "Enter" to skip to content

Direktur Program Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat Dilantik

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Program Pasca Sarjana Magister Managemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat periode 2019-2023 hari ini Kamis (01/08) yang bertempat di ruang auditorium Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Lahat Cik Uajng,SH yang di wakili Asisten III Drs. H Iskandar, Direktur Bank Sumsel Babel, Ketua STIE Serelo Lahat, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, Perwakillan Polres Lahat, Zulkipli Idrus, pendiri STIE Serelo Lahat, Ketua STIE Serelo Syukri SE MM, para Dosen beserta tamu undangan yang sempat hadir.

Selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat Syukri, SE. M.Si dalam sambutanya mengungkapkan bahwa STIE Serelo Lahat sejak berdiri pada tahun 1995 yang kemudian pada tahun 2008 Stie Serelo Lahat membuka program Pascasarjana yang dipimpin Prof DR Tirta Jayadinigrat selaku Direktur yang pertama sedangkan Pengangkatan DR. H. Hardiansyah, M.Si merupakan Direktur ke-4.

Dilanjutkan bahwa faktor yang perlu ditingkatan adalah masalah kurikulum dan penelitian baik itu biaya sendiri maupun pemerintah serta Hibah. Untuk itulah Direktur harus terjun langsung dalam meningkatkan STIE Serelo Lahat.

“Alhamdulilah sudah 935 orang Alumni S2 dari STIE Serelo Lahat yang tersebar di beberapa perusahaan baik swasta maupun negeri. Untuk S2 223 orang yang saat ini yang masih belajar.”ungkapnya

Sementara untuk jumlah seluruh mahasiswa S1 menurun. Saat ini berjumlah 556 orang yang aktif 140 orang melaksanakan seminar Skripsi dan 93 orang akan belajar di STIE. Yang mendaftar kuliah di STIE kini hendaknya menggunakan ITE tidak sistem manual lagi, program S2 hendaknya MoU dengan Lembaga Bahasa.

Sementara itu Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat H.Solihin Daud yang juga Mantan Bupati Lahat di era 90an mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada direktur yang baru saja dilantik yaitu Dr.H.Hardiansyah,M.Si

“Selamat kepada Saudara DR.H.Hardiansyah,M.Si yang telah dipercaya menjabat sebagai Direktur Program Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat.”ujarnya

Beliau berharap agar Direktur Program Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat yang baru saja di lantik mampu menjadi memimpin yang mampu membuat kemajuan STIE Serelo Lahat dan harapan terbesar bagi seluruh dosen bertumpu kepada direktur baru.

Sedangkan Bupati Lahat Cik Ujang,SH melalui Asisten III Drs H. Iskandar menyampaikan ucapan selamat kepada Direktur yang baru dilantik dan selamat bertugas.Beliau berharap agar di masa kepemimpinan Bapak DR.H Hardiansyah,M.Si Sebagai direktur Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat semakin jaya dan mampu menciptakan sarjana-sarjana yang hebat untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Lahat. — Lili |wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *