Press "Enter" to skip to content

Bupati, Dandim dan OPD Se Kab Lahat Sepakbola Bersama

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi bersama pemerintah Kabupaten Lahat hari ini Jum’at (19/07) Dandim 0405 Letkol Kav. Sungudi  SH M.Si, bersama Bupati Lahat Cik  Ujang SH dan Wakil H. Haryanto SE MM MBA, beserta unsur OPD, melaksanakan Olahraga sepakbola persahabatan.

Kegiatan  berlangsung di lapangan hijau sepakbola Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) 0405 Lahat.

Dalam pertandingan ini terdiri dari 2  tim yaitu tim biru terdiri dari  Bupati Lahat Cik ujang, Dandim 0405 Sungudi,  Kapolres Ferry Harahap, wakil bupati  H. Haryanto, dan yang lain kalahkan anggota Tim Putih Assisten  l Ramsi, kepala  BKD  Fikriansyah, Kepala DPMDes Fauzan, Ali afandi dan yang lainya dengan skor 7-0.

Selaku Dandim 0405 Letkol Kav. Sungudi,M.Si mengatakan bahwa olahraga bersama ini bertujuan untuk merajut  silaturahmi  dengan OPD serta berolah raga supaya hidup sehat dan refresing sambil  berolahraga setelah bekerja.Hal ini dilakykan agar kinerja dapat lebih baik dengan meningkatkan semangat sehingga terjalin silaturahmi yang kuat, harmonis, dalam rangka menciptakan Lahat ber CAHAYA.

“Melalui olah raga maka kebersamaan kita dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan juga bisa menciptakan hidup sehat serta menjauhi Narkoba sekaligus menunjukkan kepada masyarakat kegiatan kegiatan olahraga yang positif.” ujarnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH, merespon baik dengan diadakan olahraga yang positif seperti ini.Banyak cabang olahraga baik itu olahraga Volly Ball, Sepakbola, Badminton, Basket dan olahraga positif lainnya. Olahraga juga dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk menciptakan hidup sehat dan dengan Olahraga juga bisa dapat menghindari dari Narkoba.

“Marilah para kaum  Pemuda yang ada di Kabupaten Lahat untuk meningkatkan  olahraga dan menjauhi Narkoba sehingga tercipta generasi yang bermanfaat di Kabupaten Lahat.”tutupnya. — Lili |wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *