Press "Enter" to skip to content

Kapolres Lahat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 73

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di lapangan sepak bola depan kantor Polsek Merapi tepatnya depan SMP Negeri 1 Merapi Barat aman dan tertib, Upacara dipimpin Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, MSI selaku inspektur upacara, Rabu (10/07/2019).

Upacara Bhayangkara ke-73 mengusung tema “Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

Hadir, Sekda Lahat Januarsyah, SH, MM, Forkompinda, pimpinan instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, media masa dan elemen masyarakat.

Upacara juga diikuti peserta dari seluruh anggota satuan Polres Lahat , Regu Pemadam Kebakaran, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Satpam, serta Pramuka.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, MSI saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 menyampaikan apresiasinya untuk seluruh anggota kepolisian yang dinilai dapat meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas. Selain itu kepolisian juga diminta memantapkan solidaritas internal dan profesionalisme guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat guna pendekatan sinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucapnya. (Lili/Wandra)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *