Press "Enter" to skip to content

Gantikan Mardan, Camat Kota Lahat Dijabat Zubhan Awali

LAHAT | Koranrakyat.co.id —  Jabatan Camat Kota Lahat, yang disandang Mardan BA, Rabu (3/7/2019) diserahkterimakan kepada pejabat baru Zubhan Awali, SSTP. M.Si dalam sebuah prosesi Serah terima jabatan di gedung Aula Kecamatan Lahat.

Turut hadir dalam acara ini Kapolsek Lahat Kota, Lurah dan Kades se-Kecamatan Lahat, kepala KUA, kepala UPTD Dinas Pendidikan, Ketua dan anggota tim penggerak PKK kelurahan dan desa, ketua KNPI Kecamatan Lahat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Pejabat Camat Lahat Kota yang lama Mardan, BA dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Camat yang baru dan dalam kesempatan ini juga ia  meminta maaf apabila banyak kekurangan selama menjalankan tugas. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada rekan yang telah membantu tugas selama ini.

Dilanjutkanya bahwa masih banyak tugas yang belum dilaksanakan yang mana saat ini banyak sekali menjadi PR terutama masalah sampah.Beliau  berharap Camat yang baru dapat bekerja sama dengan  kades dan lurah agar masalah sampah ini dapat di selesaikan dengan baik.

‘’Terkhusus untuk Sekcam Lahat Heri Yulianto, mungkin ada selisih paham dalam menjalankan tugas saya juga mohon maaf dan selamat menjalankan tugasnya yang baru sebagai Camat Merapi Selatan,’’ ujarnya.

“Mudah-mudahan di tempat tugas yang baru bapak Heri Yulianto akan lebih baik dan tali silaturahmi akan tetap terjalin sebagaimana mestinya,” harapnya.

Sedangkan Pejabat Camat Lahat kota yang baru Zubhan Awali,  langsung memperkenalkan diri dan berkisah beberapa kali pindah tempat tugas. Disampaikan pula dalam menerima amanah ini  mohon kerjasama dari para staf yang ada di Kecamatan Lahat Kota yang tentunya sudah bertugas lebih lama di sini.

Dalam menjalankan tugas yang belum terlaksana akan di tuntaskan dengan bantuan dari karyawan dan staf kantor Camat Lahat kota ini.Di dalam menjalankan tugas beliau akan  senantiasa membuka diri dan meminta  tolong agar selalu diingatkan apabila ada kekhilafan.

Sebagai tugas Camat akan terus meningkatkan disiplin untuk ASN baik di Kecamatan maupun di Kelurahan, dapat menyelesaikan masalah sampah dan bisa berkoordinasi bersama dinas terkait.

Berkaitan dengan program santunan kematian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas agar tercipta kondisi yang kondusif.

“Kami menharapkan segala unsur yang ada untuk saling mengisi dan melengkapi dalam proses menjalankan tugas dan bisa mengendalikan diri,” ujarnya

Sedangkan Heri yulianto selaku Sekcam lama mengungkapkan bahwa selama dua tahun di kantor Camat Lahat Kota akan segera mungkin akan mengundurkan diri dari tugas yang lama.Atas nama pribadi dan kedinasan mohon maaf terhadap rekan kerja selama ini.Hal ini lah yang merupakan proses dan dinamika dalam menjalankan tugas.

“Saya disini mengucapkan banyak terima kasih  kepada rekan-rekan semua atas kerjasamanya untuk lurah dan kades sebagai mitra kerja.Tali silaturahmi jangan sampai putus sampai di sini di Kecamatan Lahat ini.” pungkanya. — Lili | Wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *