Press "Enter" to skip to content

Meriah, Senam Massal Poco-poco Anak PAUD Se-Kabupaten Lahat

LAHAT | Koranrkayat.co.id  — Pembukaan Gebyar  Senam Massal Poco-Poco Anak  PAUD se-Kabupaten Lahat tahun 2019 harinini Jum’at (14/06) dilapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat.Acara ini mengambil tema “Mari kita tingkatkan kemandirian anak usia dini melalui gerak motorik.”

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH,Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat H. Januarsyah Hambali SH, MM, Forkompinda Lahat, Ketua KONI,Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati S.Hut. bersama Wakil Hj. Sumiati Spd, seluruh orang tua anak PAUD dan peserta senam massal Poco-Poco.

Ketua Panitia Pelaksana Acara Senam Massal Lis Eliani,S.Pd dalam laporanya mengungkapkan bahwasannya kegiatan ini diikuti oleh PAUD tingkat Kecamatan Lahat dan sekitarnya se-Kabupaten Lahat.Adapun sumber dana berasal dari swadaya dari para peserta.

Tujuan dari pelaksanaan lomba ini diantaranya,melatih kemandirian anak,melatih keseimbangan dan kelincahan anak,membantu perkembangan motorik anak,menumbuh kembangkan ide kreatif anak,acara tutup tahun pelajaran 2018/2019.

Sementara  Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam kata sambutan sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan ,Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensupport kegiatan senam massal Poco-Poco Ceria PAUD tahun 2109.Beliau berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah kemandirian dan pendidikan yang positif bagi anak anak usia dini.

Kepada guru-guru PAUD teruskan semangat dalam mendidik, dan berilah ilmu ilmu yang bermutu dan bermanfaat kepada Anak Usia Dini,karena dari sini lah akan tumbuh generasi-generasi penerus yang berbudi luhur,bersusila,cerdas,dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Esa.

“Kami pemerintah  memberikan apresiasi dan penghargaan  kepada IGTK dan pengurus  yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik,” ujarnya. — Lili | Wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *