Press "Enter" to skip to content

Bupati Cik Ujang Shalat Ied Bersama Masyarakat

LAHAT | Koranrakyat.co.id  — Pemerintah kabupaten Lahat bersama masyarakat, Rabu pagi (05/06) mengadakan sholat Idul Fitri 1440 Hijriah  bersama di Lapangan eks MTQ Kabupaten Lahat.

Sholat idul fitri1440 Hijriah ini dihadiri Wakil bupati kabupaten Lahat H.Hariyanto,SE.MM,Sekretaris Daerah Drs.H.Masroni,MM,Kapolres Dandim 0405,anggota DPRD Kabupaten Lahat,serta tokoh agama, pemuda dan Masyarakat Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Uajng, SH Menyampaikan bahwa takbir yang bersahutan merupakan pertanda kebahagiaan dan kemenangan telah dimiliki bersama. Pada Hari Raya Idhul Fitri ini banyak saudara yang kurang beruntung oleh karena itu dengan melalui zakat fitrah maupun zakat mal akan membantu.

Dilanjutkanya pembayaran zakat di wajibkan kepada kaum yang mampu dan pada pelaksanaan sebelum sholat Idhul Fitri ini di mulai. Semoga di hari ini dengan kepedulian kita bersama akan memberikan kebahagiaan bagi orang yang kurang beruntung tersebut.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami selaku Bupati  dapat melaksanakan sholat Idhul Fitri ini   bersama masyarakat.

“Mari kita raih bersama-sama untuk kemenangan dalam menjalankan ibadah serta  untuk Kabupaten Lahat yang semakin ber-CAHAYA.”tutupnya. — Wandra/Lili

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *