Press "Enter" to skip to content

Ribuan Pelajar dan Warga Lahat Ikuti Jalan Santai Bersama Bupati

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Dalam memeriahkan Hari Jadinya yang KE-150, Perayaan XXI Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Lahat, Jum’at (3/5/2019) mengelar Jalan Santai yang diikuti juga oleh masyarakar secara umum.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, kehiatan ini juga diukuti unsur Forkompimda, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin SH, Kapolres Lahat, Kasdim Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua TP PKK Lidya Wati Cik Ujang, Wakil Ketua TP PKK Sumiati Haryanto, Assisten, Staf Ahli, Subden Pom, Jajaran OPD, Pimpinan Bank Sum- Sek Babel dan ribuan Peserta mulai dari kalangan pelajar SD, SMP dan SMA yang ada dalam Wilayah Kecamatan Kota Lahat.

Kegiatan yang yang dimulai sejak pukul 06:00 Wib pagi ini Nampak meriah dan penuh dengan antusias. Sebab, pihak panitia telah juga menyiapkan Door Prize dan berbagai macam hadiah.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, Jalan santai yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dikemas sebagai Wahana dan menjaga kebugaran jasmani maupun rohani, disamping itu kegiatan ini juga mengingatkan kesadaran masyarakat pada umumnya warga Lahat khususnya akan pentingnya kesehatan guna meningkatkan produktivitas dan profesionalisme serta gerak jalan.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan selamat hari ulang tahun 150 perayaan ke-21 tahun 2019 dengan baik melalui olahraga khususnya dalam pelaksanaan jalan santai bersama.”ucapnya. — Lili/Wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *