Press "Enter" to skip to content

Dukung Jokowi-Ma’ruf, TKD OKU Gelar Senam Sehat

BATURAJA | Koranrakyat.co.id  – Ratusan massa yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar senam sehat, Game Milenial dan Donor Darah di Taman Kota Baturaja, Minggu 7 April 2019.

Massa dengan kompak mengenakan kaos putih. Mereka melakukan senam bersama mengikuti gerak yang di peragakan oleh instruktur. Selain itu terlihat spanduk yang dipasang diatas panggung, terpampang foto Jokowi dan Ma’ruf Amin, yang bertuliskan Untuk Indonesia Maju.

Menurut Penasihat TKD OKU Drs.H Kuryana Azis pada kesempatan tersebut menyerukan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang merakyat dan pro rakyat.

“Kinerja Pak Jokowi tidak diragukan lagi, sudah terbukti kerja nyata beliau di segala bidang,” ucapnya singkat.

Sementara itu Ketua TKD OKU Robi Vitergo, ST kepada Wartawan mengatakan acara ini merupakan kampanye simpatisan, mengajak masyarakat memilih Capres dan Cawapres No urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Iya, ini perpaduan yang sempurna antara ulama dan umara. Kami berharap masyarakat dapat memilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Robi.

Pantauan dilapangan, acara berlangsung aman, lancar dan tertib dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah atau doorprize. — Ariyan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *