Press "Enter" to skip to content

Jurnalis Koran Rakyat Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

BATURAJA | Koranrakyat.co.id – Jurnalis Koran Rakyat memberikan bantuan sejumlah bahan kebutuhan pokok kepada Sri Lestari (45) salah seorang warga miskin di Desa Way Heling Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Bantuan sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Kopi, Tepung Terigu dan Mie Instant.

Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan bukti bahwa Jurnalis bukan saja menulis berita tetapi Jurnalis juga punya rasa kepedulian terhadap kondisi sosial dalam bentuk yang diwujud nyatakan dengan aksi sosial,” ujar Ariyansah Jurnalis Koran Rakyat yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu 31 Maret 2019.

Bantuan sembako ini kata dia, merupakan bantuan secara pribadi, bukan dari perusahaan ataupun para donatur.

Bantuan sembako ini murni dari saya pribadi, dan memang tidak seberapa, namun hal ini merupakan bentuk kepedulian pada warga yang hidup di bawah garis kemiskinan atau tergolong kurang mampu.

“Semoga bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” kata Ariyan di Baturaja.

Sementara itu, Sri Lestari terlihat haru saat menerima bantuan dari Ariyan Jurnalis Koran Rakyat.

Menurut dia, bantuan yang diberikan  bagi dirinya sangat membantu, sebab kondisi saat ini sulit untuk mencari nafkah. Iya sekarang ini untuk makan saja susah apalagi untuk kebutuhan yang lain.

“Terima kasih pak, semoga bantuan sembako ini dibalas dengan setimpal sama Allah SWT,” ucap Sri Lestari saat menerima bantuan sembako. #Ariyan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *