Puncak HUT PTBA, Sabet Tiga Rekor MURI

TANJUNG ENIM | Koranrkayat.co.id — Puncak perayaan hari ulang tahun PT.Bukit Asam Tbk di langsungkan di GOR Bukit Asam Tanjung Enim, Sabtu (02/3/2019) malam.. Dalam acara malam puncak menampilan penyanyi dan Band papan atas, mrnghibur para tamu undangan dan karyawan PT.BA yang hadir

Nella Karisma,Armada,Fatin Shidqia menjadi deretan bintang tamu yang menghiasi panggung malam puncak HUT.PT.BA ke-38 dengan di pandu Vincent dan Desta sebagai pembawa acara.

Dalam malam puncak yang di kemas dalam bentuk talkshow Alviyan Arifin,Direktur Utama PT.BA pencapaian PT.BA.Tidak hanya itu pada malam puncak HUT PT.BA ini,PT BA juga menerima sertifikat rekor Indonesia daro Musium Rekor Indonesia (MURI) yang diserahkan oleh Triyono  Manager MURI dan di terima oleh Arviyan  Arifin Direktur Utama.

Terdapat tiga rekor yang diraih PT.BA dan tercatat dalam MURI yaitu pagelaran tari nyambut penari terbaik,perusahaan tambang batu bara peraih penghargaan lingkungan properemas terbanyak dan tambang batu bara tertua yang masih aktif.

Tak hanya berhentu di sana PT BA juga menyelenggarakan jalan dantai yang mengitari area komplek  dan sekitar kantor utama PT.BA yang di ikuti oleh Direksi,Komisaris,Mnagemen,karyawan,serta masyarakat pada Minggu pagi (03/03 Di acara dan jalan santai jyga,PT.BA menampilkan Rara Lida untuk menghibur para peserta jalan santai.

Pesta hiburan rakyat dalam rangka HUT PT.BA juga digelar untuk seluruh masyarakat.Acara ynag di gelar di lapangan Fasos Tanjung Enim pada Minggu siang(03/03) menampilkan Nella Karisma dan Rara Lida.

Sebelumnya,rangkaian HUT PT.Bukit Asam di Tanjung Enim sendiri sudah di mulai sejak 16 Februari 2019 lalu.Berbagai perlombaan seperti lombaenembak,lomba panjat pinang,lomba renang,lomba cerdas cermat,lomba mewarnai,lomba reog,festival band,dan lomba keroncong di gelar untuk pelajar dan masyarakat umum.

Bukit Asam juga mengadakan kegiatan sosial yang di tujukan untuk 5 Kecmatan di Muaraenim dan Lahat,diantaranya,Kecamatan Tanjung Agung,Lawang Kidul,Muara Enim,Merapi Barat,Merapi Timur.Kegiatan sosial meluputi khitanan,pengobatan gratis,dan pembagian 9.000 paket sembako.

Kemudian,Bukit Asam juga  akan memberangkatkan 25 orang untuk wisata rohani ke Mekah dan 6 orang untuk wisata rohani ke Yerusalem.Para peserta wisata rohani ini berasal dari masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan.

Sejumlah kegiatan ini di gelar sebagai rasa syukur perusahaan atas segala capaian selama ini.Dorongan dan sinergi antara karyawan,managemen,pemangku kepentingan(stake holders),dan pemegang saham(stake holders),semakin memperkuat langkah Bukit Asam mencapai mimpi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan. (Rochmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *