Caleg DPD Nadriani Oktarina Hadiri Peringatan Milad NU ke-93 Lahat

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Calon DPD RI Sumatera Selatan tahun 2019 Nandriani Octarina, S.Psi. CHA   hari ini Selasa (19/02) hadir dalam memperingati hari lahir NU ke-93 yang berlangsung di Kabupaten Lahat. Nadriani adalah calon nomor urut 49 dengan daerah pemilihan 17 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan.

Beliau juga mengungkapkan bahwa dengan hadirnya dalam peringatan hari lahirnya NU ini merupakan suatu wujud kedekatan emosionalnya dengan masyarakat dan umat NU khususnya di Kabupaten Lahat.

Sesuai dengan visi misinya  di Kabupaten Lahat sendiri sudah berkoordinasi dengan 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.Oleh karena itu pada kesempatan ini juga berharap melalui kegiatan bersama umat NU bisa membantu mendo’akan agar bisa dapat mensukseskan apa yang menjadi harapan bersama.

Disisi lain beliau juga mengutarakan dengan adanya pemekaran daerah dan dana desa yang ada akan semakin di efektifkan fungsinya.Melalui kontroling dari DPD yang tepat akan semakin membantu daerah itu sendiri agar lebih di perhatikan lagi oleh pemerintahan pusat.

“Di sini Saya akan mendedikasikan masa muda saya  untuk kepentingan bersama dan kemajuan masyarakat sesuai dengan tupoksinya.”ujarnya

Ditambahkanya bahwa sampai dengan saat ini tanggapan masyarakat yang sudah di kunjungi sangat baik karena memang jarang sekali calon turun langsung dan hal ini merupakan suatu kebanggannya bisa bertatap muka langsung di masyarakat Kabupaten Lahat.

Sesuai dengan tupoksinya sebagai anggota DPD  akan selalu  bersinergi dengan DPRD Kabupaten Kota  dan DPRD Provinsi,walaupun tidak bisa mengambil keputusan akan tetapi bisa menimbangnya dengan tujuan untuk kemajuan masyarakat. (wandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *