Pengukuhan IKWN dihadiri Pimpinan DPRD Natuna

example banner

KR, Natuna- Pimpinan DPRD Natuna Hadi Candra beserta Ketua Komisi III Harken hadiri pengukuhan Kepengurusan Ikatan Warga Kampar Natuna Priode 2019 – 2023 oleh Bupati Natuna Hamid Rizal bertempat di RM.Sisirbasisir Ranai Minggu (17/02/2019) .

Pimpinan DPRD Natuna Handi Chandra dan Ketua Komisi III DPRD Natuna Harken Dambardi ,S,pdi memberikan apresiasi Kepengurusan IWKN,

“Saya berharap dengan kehadiran IWKN di Natuna bisa meningkatkan hubungan Silatulrahmi dengan masyarakat Natuna dan peguyuban warga yang lainya , sehingga bisa bersama mengisi pembangunan ini secara bersama, ”  ungkap Hadi Chandra .

Sementara Bupati Natuna H.Hamid Rizal yang juga hadir dalam sambutanya mengatakan  kehadiran peguyuban Ikatan Warga Natuna (IWKN) di Kabupaten Natuna, diharapkan bisa memberi warna dalam budaya masyarakat Natuna.

” Untuk mengisi roda pembagunan di Natuna sangat di perlukanya partisipasi dari warga Kampar yang ada di Natuna, apalagi saat ini Kabupaten Natuna sangat mendapat perhatian khusus dalam percepatan pembangunanya oleh Presiden RI Jokowidodo,”  Jelas Hamid Rizal.

H.Ramlis selalu ketua terpilih periode ini mengucapan terimakasih dengan kehadiran Bupati Natuna H.Hamid Rizal dan Pimpinan DPRD Natuna dalam acara pengukuhkan kepengurusan IWKN priode 2019 – 2023.

“Seiring dengan waktu masuk priode ke 2 dalam memimpin wadah peguyuban Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) yang telah di percayakan kepadanya , Ia sekaligus berharap kedepanya organisasi IWKN ini lebih maju lagi dan bisa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan masyarakatnya sama samengisi roda pembnagunan yang sedang berjalan ini,” Jelas H.Ramlis. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *