Press "Enter" to skip to content

Bupati Sidak RSUD Lahat, Berikan Semangat Sejumlah Pasien

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Hari ini Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang diwakili H. Haryanto SE. MM. MBA sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah Lahat (RSUD) bersama Sekda Drs.Masroni, Asisten lll, dan didampingi Kabid Pelayanan RSUD Yuniar bersama Herwansyah alam, Kabag TU, beserta jajarannya, Rabu (30/1/19).

Dalam Sidak ini Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, mendo’akan semoga pesien yang dirawat saat ini cepat sembuh dan pulang kerumahnya dalam sehat wal afiat.

“Bagaimana buk pak, sudah mendingan dan gimana pelayanan kesehatan di RSUD, karena sekarang ini berobat sudah bisa menggunakan KTP yang dalam artinya tidak bayar lagi atau gratis”, kata Wabub dalam tutur kata kramanya.

Berobat gratis ini, ditambahkan H.Haryanto merupakan program yang direncanakan sebelumnya, dan saat ini sudah dilaksanakan. Bukan hanya program berobat gratis saja, ada juga program sekolah gratis dimana sudah dilaksanakan terhitung mulai di bulan Januari.

“Kami berharap pelayanan kesehatan RSUD Lahat kedepannya bisa lebih baik lagi, dan marilah bersama sama membangun Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang bercahaya, mensejahterakan masyarakat, dan menciptakan masyarakat hidup sehat melalui pelayanan yang baik”, ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Pelayanan RSUD Yuniar, membenarkan adanya Wakil Bupati Lahat Sidak di RSUD bersama jajarannya.

“Alhamdulillah hari ini bapak Wakil Bupati Lahat H.Haryanto Sidak dan mengunjungi beberapa pasien yang dirawat, kami berharap semoga kunjungan dan rasa kepedulian bapak Wakil Bupati kepada masyarakatselalu ditingkatkan dan menjadi pemimpin yang amanah”, Pungkasnya. (Wandra)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *