Press "Enter" to skip to content

HD Resmikan Masjid Al Hasyim Kelurahan Bukit Baru

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id – Gubernur Sumsel H Herman Deru menandatangani prasasti tanda diresmikan Masjid Al Hasyim yang berada di Jalan Soekarno Hatta No 33 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (5/1).

Dia mengatakan sengaja datang langsung untuk menghadiri peristiwa yang bersejarah dalam rangka peresmian Masjid Al Hasyim.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kita, dimana hari ini kita meresmikan Masjid Al Hasyim yang begitu indah,” katanya.

Tentu, lanjutnya Masjid ini akan ramai dikunjungi oleh masyarakat umat muslim di mana Masjid ini memiliki lokasi yang begitu strategis.

“Insya Allah Masjid ini akan ramai didatangi oleh umat Muslim, dimana tempat yang strategis karena daerah perlaluan jalan bagi masyarakat sehingga mereka akan transit disini. Kita doakan Masjid ini membawa keberkahan bagi keluarga yang membangun dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu, Machmud Hasjim selaku Ketua Pembangunan Masjid Al Hasyim menuturkan rasa terima kasih kepada gubernur sumsel Herman Deru telah menyempatkan hadir disini dan sekaligus meresmikan Masjid Al Hasyim.

Sebelumnya, katanya tanah ini merupakan peninggalan dari istri saya sendiri, dan kemudian terpikir untuk membangun Masjid ini dengan tabungan sendiri ditambah dibantuan oleh para Donatur. Alhamdulillah dengan doa dan dukungannya sehingga Masjid ini dapat berdiri dan diresmikan hari ini.

“Kita harap dengan dibangunnya Masjid ini dapat kita sama – sama makmurkan sehingga sangat berguna dan bermanfaat bagi masyrakat,” tutupnya. (red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas