2019 Bupati Natuna Ingin Fokus di Sektor Pariwisata dan Perikanan

Para pejabat SKPD

example banner

NATUNA | Koranrakyat.co.id — Kabupaten Natuna di tahun 2019 secara bertahap merintis kemajuan, diantaranya penerapan aplikasi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), di minggu pertama penerapannya sudah tampak peningkatan disiplin pegawai, kondisi ini diharapkan dapat terus dipacu menjadi peningkatan kinerja aparatur untuk mewujudkan OPD yang lebih produktif .

“Untuk tahun ini seluruh OPD dapat fokus dalam mendukung capaian kinerja, terutama dalam memaksimalkan potensi Pariwisata dan Perikanan sebagai sektor unggulan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Pesan Bupati Natuna Drs H.A Hamid Rizal dalam rapat koordinasi perdana 2019 di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai Ranai, Jumat (04/01).

Bupati Natuna juga meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjaga loyalitas terhadap pimpinan serta netralitas dalam menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019.

“ini harus menjadi perhatian, karena pada hakekatnya ASN pun mengemban amanat Undang-undang sebagai perwakilan negara untuk memberikan pelayanan bagi seluruh masyarakat. Dan aktifitas politik akan memberikan pengaruh buruk terhadap mutu pelayanan dan kinerja pemerintahan khususnya.” tegas Hamid Rizal. (Red)

sumber: humas_pro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *