PKS Se-Sumatera Selatan Adakan Pembekalan

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id  — Menghadapi pesta Demokrasi 2019 nanti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mebgadakan acara pembekalan terhadap para Calon Legislatif (Caleg) dari berbagai daerah di Sumatera Selatan (Sumsel), kegiatan dilakukan di Hotel Swarna Dwipa Palembang dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-jufri,

selain Ketua Majelis Syuro PKS hadiri juga Coach Dr. Fahmi Muhammad Toha (Ketua DPW PKS SUMSEL) Mustafa Kamal (Sekjen DPP), Gufran Hag (Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan), Imam Mansyur (Ketua DSW PKS SumSel), pembekalan terhadap para Caleg ini dihadiri oleh 630 orang, baik itu Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi, Caleg DPRD Kota dan Caleg DPRD Kabupaten.

Tujuan pembekalan ini sendiri untuk memberikan motivasi bagi Caleg Caleg yang akan ikut dalam Pileg 2019 mendatang, kegiatan dilaksanakan sabtu 29-9-2018 di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Selain dari Pembekalan kegiatan ini merupakan silaturahmi untuk semua anggota fraksi partai PKS yang ada di Sumatera Selatan,

“Dengan adanya silaturahmi maka Partai PKS sendiri akan melakukan Konsolidasi agar supaya para Caleg dari PKS dapat mengetahui langkah langkah apa harus dilakukan agar bisa menang pada saat Pemilu mendatang.” ungkap Ketua DPW PKS.

“Target PKS sendiri untuk sumatera selatan minimal harus bisa mendapatkan satu kursi untuk satu Dapil kita akan dan memotifasi para kader untuk melakukan strategi untuk meraih simpati masyarakat sehingga mendapatkan Suara banyak sehingga bisa tercapainya target untuk bisa menduduki kursi di Legislatif, kita akan perjuangkan dan kita harus optimis bisa meraihnya.”tambahnya.

Kegiatan Pembekalan kepada para Caleg ditubuh partai PKS se-Sumatera Selatan agar pada Pemilu nanti Partai PKS dan para Caleg PKS bisa menduduki Kursi di Legislatif sebagai wakil rakyat dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *