Bentuk Tim Pemenangan di 14 Daerah, Koalisi PAS Siap ‘Menang’ di Sumsel

PALEMBANG |Transparanmerdeka.com — Para pendukung dari koalisi Partai pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandi Aga Uno mengadakan Konferensi Pres di Cafe Advocate  Simpang lima jalan Abusama Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang Sumatera Selatan, Rabu (27/09/2018)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerinda, Partai PAN provinsi Sumatera Selatan akan Mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pada Pilpres Tahun 2019

Menyimak  Perkembangan Situasi Negara dan Bangsa Kita akhir akhir ini sebagai bagian dan Komponen Bangsa Indonesia, Maka dari itu mereka Menyampaikan peryataan Politik akan memperjuangkan nasib pengangguran.

“Wakil sekertaris Rudi Arianto  mengatakan “Menyimak perkembangan situasi Negara dan Bangsa akhir akhir ini sebagai bagian dan komponen bangsa Indonesia Untuk 2019 kami akan mendukung dan menyukseskan Pilres kedepan , dan mengingat meningkatnya penggangguran di sumatera selatan, sehingga para pengangguran harus di perjuangkan agar mendapat pekerjaan” bebernya.

Kordinator Relawan Prabowo Sandi (PAS) Sumatera Selatan, H . Muhammad Jamil mengatakan “Untuk visi misi kedepan Akan memperjuangkan semoga Prabowo sandi dapat memberikan perubahan Untuk kemajuan Indonesia lebih baik 2019 karena itu harus ganti Presiden.

‘’Alhamdulilah relawan PAS terbentuk di 14 kabupaten / kota se Sumsel , Tim prabowo sandi siap menyukseskan Pilkada 2019 Nanti  supaya Prabowo Sandi  bisa memimpin Negara Republik Indonesia” ujarnya.

Pengamat Politik asal Sumatera utara Sutaurus dengan adanya relawan Nasional Prabowo Sandi di Sumatera Selatan , Semangat  muncul dari PAS untuk memperjuangankan agar mudah mudahan bisa memberikan Nuansa Baru untuk Republik Indonesia, Prabowo Sandi dapat memenangkan Pilres 2019 Nanti , Supaya aspirasi masyarakat Sumatera Selatan dapat di perjuangankan Hak hak anak Bangsa selama ini , pada saat ini Hukum Tumpul ke atas dan Tajam ke bawah mudah mudahan dibawah kepemimpinan Prabowo Sandi hal itu tidak ada lagi.” tutupnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *