DPW PKS Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id  – Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Sumatera Selatan menargetkan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti para calon legislatif dari PKS bisa mendapatkan suara dan dukungan dari masyarakat agar meraih kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing masing.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumsel, Muhammad Toha, S.Ag,  mengungkapkan bahwa PKS menargetkan di setiap dapil kader PKS bisa meraih kursi menuju parlemen.

“Kami menargetkan untuk pemilihan anggota legislatif 2019 kader PKS Sumsel bisa meraih 1 kursi di setiap dapil, kami akan berjuang pada pemilihan Presiden untuk pasangan Prabowo dan Sandi aga Uno karena PKS menilai Pasangan Prabowo dan Sandi pasangan  yang kuat dan lebih pantas untuk kami dukung saya yakin kader PKS akan berjuang dan mendukung sepenuhnya” ungkapnya.

Pada pemilihan Presiden 2019 PKS salah satu partai Politik yang akan berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto melawan pasangan Joko Widodo.

diantara Partai Politik lain yang mendukung Prabowo PKS yakin kader PKS akan berjuang semaksimal mungkin.

Muhammad Toha menegaskan “kader PKS akan berjuang untuk Prabowo dan sandi karena saya yakin kader PKS kader yang berkomitmen dan saya yakin pasangan Prabowo dan Sandi bisa menang pada Pilpres nanti” tegasnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *