Pendiri STIE Lahat Gelar Pertemuan Bahas Masa Depan Kampus

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Para Pendiri YPS STIE Serelo Lahat, Senin (03/9/2018) melakukan pertemuan dan silaturahmi di ruang rapat gedung Program Pasca Sarjana, membahas berbagai hal terkait pegembangan kampus.

Hadir dalam pertemuan ini para pendiri STIE Serelo Lahat, Ketua Yayasan,Pembina Yayasan, Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. M. Si, Direktur Program Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat  Dr. Budi Hartono, SE. M. Si, para Dosen,Staf dan Karyawan STIE Serelo Lahat.

Adapun Ir. H. Zulkifli idrus, M.T.P selaku salah satu pendiri YPS STIE Serelo Lahat mengemukakan sejarah berdirinya Sekplah Tinggi Ilmu Ekonomi yang ada di Kabupaten Lahat.

Para pendiri sekolah ini diantara Drs. Solichin Daud yaitu Bypati Kabupaten Lahat periode 1993-1998,Prof. Ir. H. Buchari Rahman mewakili Ferry Buchari Rahman, Alm. Buchari Kenaim,H. Amran Nasoha, SH.STIE Serelo Lahat berdiri dari tahun 1995 yang sudah melalui proses sehingga maju seperti saat ini dan para pendiri sekolah ini berharap agar sekolah ini dapat membantu memajukan Kabupaten Lahat di bidang Pendidikan.

“Saya berharap agar semua pihak dapat memberikan kontribusi yang baik untuk memajukan STIE Serelo Lahat dan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat, ” ajaknya.

Sedangkan Direktur Program Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat Drs. Budi Hartono, SE. M. Si mengatakan bahwa sangat antusias dengan pertemuan sekaligus silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini.

Dikemukakanya tujuan diadakan pertemuan ini adalah untuk memberikan pengarahan dan bimbingan dari pendiri Yayasan Pendidikan STIE Serelo Lahat kepada seluruh unsur pengelola dan staf dosen serta karyawan STIE Serelo Lahat.

Beliau berharap agar dengan adanya kerjasama antara Pendiri, Pembina, Yayasan, Pengelola, Dosen dan Karyawan STIE SERELO LAHAT, dapat melakukan perubahan yang sifatnya positif, misalnya dari Sekolah Tinggi menjadi Institusi dan STIE Serelo Lahat memiliki Standard Internasional. (li2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *