Dihadiri Bupati dan Pejabat, STIE Serelo Gelar SPAK ke XXIV

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Upacara Study Pengenalan Akademik Kampus (SPAK) ke XXIV Tahun Akademik 2018/2019, pada Sabtu (01/9/2018) di Lapangan kampus STIE Serelo Lahat dilaksanakan.

Dengan mengambil tema “Mari kita wujudkan mahasiswa mahasiswi aktif, kreatif, inovatif dan berwawasan dalam kehidupan masyarakat bangsa dan negara khususnya di lingkungan STIE Serelo Lahat.

“Hadir dalam acara ini Bupati Lahat H. Syaifudin Aswari Riva’i, SE, Pjs Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin, SH, Wakil Ketua DPRD Sri Marhaeni,Sekda Kabupaten Lahat, Ketua Tim Penggerak PKK, Kapolres Lahat, para dosen beserta karyawan dan staf STIE Serelo Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Roby  Adi SIK bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan amanatnya bagi para senior dalam study pengenalan akademik ini tidak berlebihan sehingga akan menimbulkan korban seperti yang terjadi di daerah lain bahkan sampai ke proses hukum. Tidak hanya itu disampaikan juga agar mahasiswa-mahasiswi STIE Serelo Lahat jangan sampai mengenal ataupun mencoba narkoba karena akan merusak masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

“Mari kita berantas narkoba yang ada di Kabupaten Lahat yang akan merusak generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.” ungkapnya

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. M. Si mengatakan,bahwa dalam pelaksanaan  study pengenalan akademik kampus hari ini bertujuan mengenalkan mahasiswa-mahasiswi yang baru kepada lingkungan kampus beserta tenaga didiknya.

Mahasiswa yang mengikuti study pengenalan ini terdiri dari mahasiswa-mahasiswi kelas pagi dan sore.Beliau berharap agar Cama-cami dapat melanjutkan study nya di STIE Serelo Lahat dan menjadi keluarga besar di Kampus ini.

Dalam pelaksanaanya STIE Setelo Lahat sudah memberikan sarana dan prasarana yang baik untuk mahasiswanya.Ditambahkanya juga bahwa STIE Serelo Lahat memberikan beasiswa kepada sejumlah mahasiwa yang benar-benar ingin melanjutkan studynya dan berprestasi tetapi kurang mampu. (lili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *