26 April 2024

Bupati Lahat Kukuhkan Paskibraka 2018

0

LAHAT | koranrakyat.co.id — Bupati Lahat H.Syaifudin Aswari Riva’i,SE Rabu (15/8/2018) mengukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kabupaten Lahat tahun 2018 di gedung Pertemuan Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara ini Sekda Kabupaten Lahat, Kapolres lahat, Dandim 0405 atau yang mewakili, Kepala Pengadilan Agama, negeri, ketua DPRD atau yang mewakili,Ketua Tim Penggerak PKK,SKPD dan FKPD Kabupaten Lahat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Anggota Paskibraka Kabupaten Lahat ini tediri dari anggota  wanita berjumlah 15 orang dan Laki- laki berjumlah 21 orang dengan jumlah 35 yang putra dan putri. Paskibraka ini resmi dikukuhkan untuk dijadikan pasukan pengibar bendera merah putih, pada saat upacara peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018 mendatang dan langsung dikukuhkan oleh Bupati Lahat H. Syaifudin Aswari Riva’i, SE.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Iskandar Supratman,SE.MM memberikan Komando kepada semua anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini untuk membacakan ikrar putra Indonesia bersama-sama.

Bupati Lahat H. Syaifudin Aswari Riva’i, SE dalam amanahnya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para pelantik, baik itu dari jajaran TNI, Polri dan berbagai unsur yang terlibat untuk menjadikan pasukan paskibraka tahun 2018 ini.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung anak-anak kita ini, semoga pada pelaksanaan nanti di puncak peringatan HUT RI nanti bisa terlaksana dengan sukses, aman dan lancar,” terangnya.

Dilanjutkan Bupati Lahat yang  mengucapkan Bismillah hirohman nirohim hari ini Paskibraka Kabupaten Lahat tahun 2018 dikukuhkan, selamat kepada pasukan paskibraka yang sudah dikukuhkan.

“Selamat, Kalian adalah Putra Putri terbaik Kabupaten Lahat yang akan mengibarkan bendera merah putih pada perayaan Hut RI nantinya,”Saya berpesan kepada paskibraka yang dikukuhkan hari ini bisa menjadi pasukan paskibraka yang berjiwa ksatria, rela berkorban untuk Ibu Pertiwi,” pungkasnya. (li2)

Tinggalkan Balasan