16 Juni 2024

Ulang Tahun Kecamatan Subi tahun 2024 Meriah

jaan sehat dalam rangka ultah kec. Subi dimeriahkan atraksi Marcing Band SMA1 Subi

KR Natuna- Dalam rangka HUT kecamatan Subi tahun 2024 berbagai kegiatan dilaksanakan  dari Jalan sehat, Open Turnemen Subi Besar Timur Cup  Volly Ball dan Sepak bola hingga pagelaran Dendang Piwang, Acara makin meriah dengan kehadiran Rombongan Bupati Natuna Wan Siswandi yang memboyong jajaran pejabat teras pemkab Natuna.

“Jalan Sehat ini merupakan sarana mempererat silaturahmi, rasa kekeluargaan dan persaudaraan sekaligus juga upaya pemerintah menggalakan hidup sehat dengan menjaga kebugaran tubuh masyarakat. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua,” ujar Wan Siswandi Sesaat sebelum menguntimg pita tanda dimualinya jalan sehat, Minggu (19/05)

Acara jalan sehat juga dimeriahkan dengan penampilan Marching Band dari SMAN 1 Subi ynag menjadi pembuka jalan sepanjnag jalan . ti menguntigpita tanda dimulainyaa;an sehat di bersaa masyarakkat Subi

Tampak dalam barisan peserta jalan sehat Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda serta para Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang ikut meramaikan.

Para peserta Jalan Sehat mulai start dari Lapangan Voli Desa Subi Besar Timur kemudian berjalan mengitari Desa Subi Besar Timur dan kembali lagi ke Lapangan Voli.

Camat Subi Syarifudin saat meyambyt Bupati Natuna setibanya di Subi

Camat Subi, Syarifuddin, ynag dihubungi terpisah menjelaskan  ahwa  agenda Kunker Bupati Natuna di kecamatan Subi diawali dengan kegiatan jalan Sehat bersama masyarakat pada Minggu (19/5) pagi dilanjutkan membuka pertandingan sepak bola pada Minggu sore.

“ Kegiatan pagi ni jalan santai bersama masyarakat Subi, sore nanti pembukaan pertandingan sepak bola,” terang Syarifuddin,

Pada Minggu malam Bupati Natuna dijadwalkan bersama rombongan akan hadir dalam acara Gelar Budaya Dendang Piwang, yang juga akan dihadiri oleh masyarakat Subi.

“ Kalau acara nanti malam yakni Dendang Piwang karena acara hiburan, masyarakat InsyaAllah akan hadir karena memang jauh hari masyarakat kita antusias akan adanya kegiatan ini. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah melakukan kunjungan kerja, melakukan kegiatan dan menyelenggarakan hiburan di Kecamatan terjauh yakni Subi,” tutup Syarifuddin. (red)