20 Mei 2024

Mulyadi Resmi Menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan di Sumsel

Palembang,KoranRakyat.co.id– Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar acara pisah sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel dari Bambang Haryanto kepada Mulyadi, yang dilaksanakan di Aula Musi Kemenkumham Sumsel, Rabu (3/4).

Dalam sambutan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mulyadi yang kini menjabat menggantikan Bambang Haryanto karena mendapatkan amanah yang baru ke Sulawesi Utara.

“Selamat datang Bapak Mulyadi setelah sebelumnya menjalankan tugas sebagai Kadivpas pada Kanwil Kemenkumham Riau,” ujar Rahmi.

Ia berharap kehadiran Kadivpas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan kultur yang baru.

“Kami yakin Kadivpas yang baru menjadi penyemangat dan motivasi baru di Sumatera Selatan.

Tentunya Kepala Divisi yang lain juga siap berkolaborasi untuk membawa perubahan yang lebih baik terutama di bidang pemasyarakatan,” pesannya.

Tentunya, lanjut Rahmi, hal-hal baik yang selama ini telah dilaksanakan perlu dipertahankan dan ditingkatkan terutama seinergi dengan seluruh instansi yang ada di Sumatera Selatan.

Selanjutnya, Kadivmin juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Kadivpas Bambang Haryanto yang telah mengukir prestasi membanggakan dan menciptakan inovasi yang sangat membantu dalam kelancaran tugas di jajaran Pemasyarakatan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi, serta saya ucapkan selamat berkarya di jabatan yang baru yaitu sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sultra,” pungkasnya.

Pada acara pisah sambut tersebut turut hadir Kakanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, beserta jajarannya.

Hadir pula seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. (*/Sar)