25 April 2024

Lagi, PWI Lubuklinggau Bagi-bagi Takjil dan Nasi Kotak

LUBUKLINGGAU | Koranrakyat.co.id,- Sebagai ungkapan rasa syukur bisa melaksanakan ibadah puasa ramadhan, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuk Linggau, kembali berbagi berkah dan rejeki kepada kaum duafa, berupa pemberian takjil dan nasi kotak.

Momen berbagi berkah ini, sebelumnya sudah dilaksanakan juga di awal bulan Ramadhan lalu.
“Alhamdulillah, hari ini PWI Lubuklinggau bisa kembali berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Semoga ini menjadi amal ibadah kita selaku umat muslim, dalam menjalankan perintahNya,” ujar Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso kepada wartawan, Selasa (02/04/2024).

Lanjut Iman mengatakan, Takjil dan nasi kotak yang kita bagikan hari ini sebanyak 250 kotak terdiri dari 150 takjil dan 100 kotak nasi bungkus.

“Adapun sasaran yang kita bagikan hari ini yakni, Tukang Becak, Pedagang asongan, Sapu jalan, serta Tukang ojek. Rute pembagian yang kita lalui yakni, Sepanjang jalan Yos Sudarso dari Simpang Empat RCA, depan Polres Lubuklinggau serta depan Masjid Agung Assalam,” jelas Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, Dirinya beserta pengurus PWI Lubuklinggau mengucapkan terima kasih banyak kepada para dermawan yang telah membantu dan mensupport kegiatan sosial PWI Lubuklinggau peduli sesama, sehingga PWI Lubuklinggau bisa melaksanakan kegiatan sosial ini.

“Mudah-mudahan dihari-hari berikutnya PWI Lubuklinggau peduli sesama kembali bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial ini,” pungkasnya. (Zub)