20 Mei 2024

Muhammad Farid Hadiri Musrenbang RKPD di Tanjung Sakti Pumu dan Pumi

LAHAT | Koranrkayat.co.id – Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si hadir ditengah-tengah masyarakat Dapil V (Tanjung Sakti Pumu & Tanjung Sakti Pumi) dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun Anggaran 2025, yang berlangsung di Kantor Camat Tanjung Sakti Pumi, Selasa (23/01/24).

Dalam sambutannya PJ Bupati Lahat mengatakan, kebijakan pembangunan Kabupaten Lahat tahun 2025, yakni “Peningkatan Pemerataan Pembangunan dan Pemantapan Kualitas Pelayanan Dasar Menuju Lahat Berfaedah dan Bermartabat”, tentunya tema ini sebagai penguatan di tahun transisi perencanaan 2025 ke tahun perencanaan selanjutnya.

“Melalui forum ini, mari bersama kita merumuskan usulan program dan kegiatan yang lebih spesifik pada sektor peningkatan kualitas SDM, pembangunan infrastruktur dan pembangunan perekonomian masyarakat agar kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan,” harapnya.

Dan akhir sambutan PJ Bupati Lahat menegaskan kepada Camat, Kepala Desa beserta jajarannya, untuk tetap menjaga netralitas dan integritas pada pemilu 2024 ini.

“Dan selalu jaga soliditas dan kondusifitas diwilayahnya masing-masing. Mari bersama kita perkuat komitmen untuk mewujudkan pemilu yang damai dan berkualitas di negeri ini,” ucap Muhammad Farid. (Sistri)