3 Mei 2024

Diterima Wabup, Pemkab Lahat Dapat Bantuan Ambulance Dari PT MIP

LAHAT | Koranrakyat.co.id – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, didampingi Staf Ahli menerima bantuan dari PT. Mustika Indah Permai (MIP) satu unit Mobil Ambulan, bertempat di Halaman Pemerintah Kabupaten Lahat, Senin (13/11/2023).

Dikatakan pimpinan Kepala PT. MIP Andi Wijaya, pada hari ini ia dari PT. MIP beserta jajarannya berniat untuk menyerahkan satu unit mobil ambulan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, sebagaimana hal ini merupakan permintaan atau proposal yang sudah diterimanya dari Puskesmas II Merapi.

“Dari kebutuhan itu kami melihat ada beberapa yang perlu kami support, terutama untuk mobil ambulan. Karena, mobil ambulan ini sifatnya merupakan urgen bisa jadi perlu dan sangat penting bilamana ada kejadian-kejadian sangat diperlukan di Daerah Merapi Area. Kepada pak Wabup kami Mohon diterima secara simbolis dan dijaga dengan baik”, cetusnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. MIP untuk Pemerintah Kabupaten Lahat yang dalam hal ini, hari ini juga telah menerima bantuan satu unit mobil ambulan.

” Alhamdulillah CSR PT. MIP bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat sangatlah baik, sehingga sudah beberapa bantuan berupa bedah rumah, Posyandu, Pembangunan pelaksanaan Porprov, dan lainnya. Pada hari ini ada Mobil ambulan juga diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, mudah-mudahan ke depan PT Mustika Indah Permai semakin lebih maju lagi,” ujar Wabup.

Wabup berharap mobil ini dijaga dengan baik. Sambil berseloroh Wabup juga berharap kendaraan ini kalau bisa tidak digunakan. ”Sebab kalau digunakan berarti banyak masyarakat yang sakit, tetapi jika tidak digunakan itu berarti masyarakat Lahat sehat semua,” ujarnya. (Sistri)