20 Mei 2024

Pimpin Apel Gabungan, Plt Bupati Muara Enim Ajak ASN Tingkatkan Semangat Kerja

MUARA ENIM | Koranrakyat.co.id – Mengawali aktivitasnya di Senin pagi (07/08/2023), Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., memimpin Apel Gabungan Awal Bulan Agustus di Halaman Kantor Bupati Muara Enim.

Pada apel yang dihadiri Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., beserta seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Plt. Bupati mengajak para ASN agar menjadikan momentum menyambut hari kemerdekaan ini sebagai cara untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan sekaligus penyemangat bagi para ASN untuk meningkatkan kapasitas diri dan terus berinovasi.

Dalam arahannya Plt. Bupati kembali mengingatkan bahwa tugas ASN sesuai dengan undang-undang adalah melaksanakan kebijakan, memberikan pelayanan publik, dan menjadi perekat pemersatu bangsa.

Dengan demikian pada momentum menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 ini, sebagai ASN untuk dapat menambah rasa nasionalisme semakin kuat serta dapat menjadi abdi negara yang baik dan berjuang meneruskan para pendiri bangsa.

Lebih lanjut Plt. Bupati mengajak para ASN untuk memaknai bulan kemerdekaan ini dengan meningkatkan semangat untuk bekerja, memberikan pelayanan, berbuat dan memberikan yang terbaik demi masyarakat, bangsa dan juga negara.

“Selain itu dalam menjalankan setiap tugas sebagai ASN, Plt. Bupati mengingatkan untuk senantiasa berpegang pada lima nilai budaya kerja yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan yang harus terimplementasi dalam menjalankan kehidupan serta kerjanya selaku abdi negara,” terangnya. (tita)