29 Maret 2024

Dinsos Lahat Bagikan Sembako dan Pakaian kepada Korban Banjir di Desa Lubuk Sepang

LAHAT | Koranrakyat.co.id – Banjir bandang yang melanda sejumlah daerah di kabupaten Lahat, menyebabkan banyak permukiman warga yang terendam air, bahkan ada yang sampai menghanyutkan beberapa rumah penduduk, merusak ratusan sawah dan fasilitas umum lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, Kepala Dinas Sosial kab Lahat Ekman Mulyadi. S.Sos, yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Efan Triansyah. SE beserta jajarannya,
Memberikan bantuan berupa Sembako dan pakaian kepada desa Lubuk Sepang, kec Pulau Pinang, kab Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (10/3/2023).

Kabid Rehabilitasi Sosial Efan Triansyah yang di jumpai oleh media menyampaiakan duka yang sangat dalam terhadap musibah banjir bandang yang terjadi di kab Lahat, salah satunya di desa Lubuk Sepang, kec Pulau Pinang yang juga terparah di terpa banjir bandang.

Mewakil seluruh Dinsos kab Lahat hanya bisa mendoakan semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan masyarakat yang terkena korban banjir di beri ketabahan dan kesabaran atas cobaan ini. Ujar efan

Dengan adanya bantuan yang kami berikan ini, bisa meringankan dan sedikit banyak membantu untuk masyarakat yang terdampak banjir di desa Lubuk Sepang, kec Pulau Pinang. Ucapnya. (Sistri)