4 Februari 2023

Penghargaan Indonesia Global Award 2022 Kado Tutup Tahun Untuk Bupati Natuna

 

KR,  Bali – Sebagai kado tutup tahun 2022 Bupati Natuna Wan Siswandi menerima penghargaan The Best Regent and Performance 2022 dalam ajang Indonesia Global Award 2022 yang dihelat di Bali pada Jumat 9 Desember 2022 bertempat di Trans Resort Bali.

Bupati Natuna yang menerima langsung award pada kategori The Best Regent and Performance 2022 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua, istri, seluruh keluarga, Wakil Bupati, rekan-rekan kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh jajaran, dan stakeholder.

“Selayaknya penghargaan ini diterima oleh masyarakat Kabupaten Natuna, Wakil Bupati Natuna, FKPD, DPRD Natuna, Sekda, OPD serta seluruh ASN Kabupaten Natuna. Karena berkat dukungan dan kerja sama yang baik maka bisa melayani masyarakat dengan optimal. Sehingga salah satu dampaknya pada malam hari ini Kabupaten Natuna mendapatkan penghargaan Indonesia global awards 2022,”ujar Wan Siswandi

Melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan, dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih.

Adapaun pemenang yang mendapatkan penghargaan tersebut ialah: The Best Women Inspiratif Lili Amelia S dari anggota DPD Provinsi Sumatera Selatan, The Best Governor Perfomance Oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, The Best Pemimpin Perubahan gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, The Best Legislator performance Ketua DPRD Tangerang Gatot Wibowo, The Best Governor Performance Gubernur Jambi Al Haris, The Best Regent Performance Pemimpin Inovasi diraih oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, The Best Regent Performance Bupati kerawang Cellica Nurrachadiana, The Best Legislator Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto, dan terakhir Women Inspirasi Kepala Kantor Sekretariat DPD Provinsi Sumatra Utara

Penghargaan oleh Seven Media Asia ini diberikan kepada para Pemimpin Inspiratif  terbaik yang meliputi : Kepala Daerah (Gubernur,Bupati,Wali Kota),Legislatif (DPR RI,DPD RI,DPRD)Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara,  terbaik di Indonesia. Dasar pemberian penghargaan ini, Atas pencapaian kinerja dan prestasi ke-Pemimpinan dalam melakukan Perubahan dan Percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH.Kami senang telah memperluas program bergengsi ini baik secara Nasional maupun lnternasional untuk peraih penghargaan meliputi: Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation. di tingkat Nasional dan International yang di persembahkan oleh Seven Media Asia, Proses pemilihan”seven SEVEN MEDIA ASIA AWARDS 2022″, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja Juga kepemimpina, dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilihmencakup: Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran: Layanan lnovatifdanBerkualitas, tata Kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi. (red)

Lewat ke baris perkakas