2 Desember 2022

Bupati Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Lahat Tentang Raperda APBD 2023

LAHAT | Koranrkayat.co.id – Sidang paripurna dalam rangka mendengarkan jawaban Bupati Lahat terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kabupaten lahat terhadap Raperda APBD tahun anggaran 2023, Selasa ( 8/11/2022 ) bertempat di ruang sidang utama DPRD kabupaten lahat.

Hadir dalam rapat paripurna DPRD kabupaten lahat, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405/Lahat, Wakil Ketua I DRPD Gaharu SE MM, Wakil Ketua II DPRD Sri Marhaeni SH, Kapolres Lahat yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili, para Anggota Dewan, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten, TBUPP, jajaran OPD, Sekwan dan seluruh Camat se-Kabupaten Lahat

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM menyampaikan jawaban Bupati Lahat atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kabupaten lahat terhadap raperda kabupaten lahat tentang APBD tahun anggaran 2023.

Pada kesempatan ini sebagai jawaban atas pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD kabupaten lahat, kiranya dapat menjadi bahan dalam pembahasaan selanjutnya. Dan juga sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan yang terhormat yang telah menyampaikan pandangan umumnya semoga, saran dan tanggapan, masukan, kritikan dan dukungan terhadap pemerintah kabupaten lahat akan dapat menyempurnakan kebijakan pemerintah daerah kabupaten lahat kedepan,” tutupnya. (Destri)

 

Lewat ke baris perkakas