4 Februari 2023

Sekdakab, Natuna Boy Wijanarko V Ingatkan Untuk Selalu Jaga Silaturahmi, dan Jaga Kesehatan

Penasehat DWP Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi,

KR Natuna- Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko mengimbau masyarakat Natuna untuk selalu menjaga Silaurahmi dan jaga Kesehatan,

“ Kita sebagai Aparatur  maupun masyarakay Harus selalu menjaga silaturahimi, salah satunya pada kesempatan senam bersama alam ranka HUT DPW  ke 23, kegiatan seperti ini   sangat berguna untuk kita selain bisa  bersilaturahmi juga sekaligus bisa menjaga kebugarab dan sehat . terimakasih kegiatan pagi hari ini yang diselenggarakan ibu-ibu DPW Natuna yang menfasilitasi masyarakatNatua pagi ini hingga  bisa cek kesehatan gratis. Semoga kita selalu diberikan kesehatan,” ujar Boy Wijanarko.saat membuka  senam sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis, penanaman bibit pohon, dan pemberian bantuan kepada petugas pertamanan, Minggu (6/11) di pantai Piwang, Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Sementara  Penasehat DWP Kabupaten Natuna, Nyonya Septi Wan Siswandi juga mengapresisai Menurutnya kegiatan seperti ini agar dapat menumbuhkan kesadaran atas pentingnya kesehatan.

“Kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian atas kesehatan. Saya menghimbau mari kita gunakan kesempatan ini untuk cek kesehatan. Mencegah lebih baik daripada mengobati,” kata Septi.

Tak lupa Isttri Bupati ini juga kembali mengkampanyekan untuk selain menjaga kesehatan Jasmani juga perlunya menjaga kesehatan Rohani

” Pasa ksempatan ini saya juga menghimbau agar ibu-ibu DPW beserta keluarhga untuk bsia mendukung program ynag sudah dicanangkan Bupati Natuan meramaikan masjid Agung NGU, agar kita juga bisa menjaga kesehatan Rohani, Masjid saat i i sudah diterangi lampu ynag memudahkan kita karena jalannya tidak lagi gelap, sudah menjadi tangungjawab  kita nersama memakmurkan Masjid Agung,” Terang Septi

Ketua DWP Kabupaten Natuna, Nyonya Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko sebelum memulai senam bersama menyampaikan kata sambutannya, ia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan DWP ini mempunyai manfaat yang besar.

“Jadi pada hari ini kita ada melakukan kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan . Meskipun ini merupakan kegiatan sederhana namun insyaAllah akan sangat bermanfaat untuk kita semua,” tuturnya.

Ketua DWP Kabupaten Natuna, Nyonya Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko

“Saya harapkan semoga kedepan DWP Kabupaten Natuna lebih semangat lagi lebih kompak lagi dalam bekerjasama sehingga tujuan DWP tercapai dan keberadaan DWP di Natuna dapat dirasakan, ” tambannya. selain senam bersama. DPW Natuan juga mengelar Bazar disepanjang sisi kiri Taman Pantai Piwang (red)

Lewat ke baris perkakas