4 Februari 2023

Agenda Bupati Natuna Kunker ke Midai

KR Natuna  Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda hadir dan penuhi undangan dari masyarakat Pulau Midai. Keduanya hadir didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko serta beberapa OPD hadir dalam acara malam muda-mudi Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai tahun 2022, Sabtu (29/10).

Sebelum kegiatan puncak dimulai, kedua pemimpin Natuna tersebut melakukan pertemuan dengan jamaah masjid Baiturrahman Midai.

Wan Siswandi menyempatkan diri mengisi tausiah kepada jamaah usai sholat maghrib hingga jelang waktu isya.

Dalam tausyiahnya, dirinya menekankan camat Midai dan Suak Midai untuk memakmurkan masjid dengan mengajak seluruh pegawai di kedua kecamatan tersebut.

Hal ini dilakukanya, mengingat sebagai seorang pemimpin dirinya memiliki kewajiban untuk mengajak seluruh pegawai untuk berbuat kebaikan dan menjauhi larangan Allah SWT.

“Dan saya yakin, seluruh masyarakat Midai telah melakukan perintah Allah, cuma sebagai manusia kita hanya saling mengingatkan,” ungkap Wan Siswandi.

Selaku pemimpin, dirinya berharap doa dari seluruh masyarakat agar Natuna khususnya Kepri umumnya dapat keberkahan dan dikau dari segala musibah.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakilnya, Rodhial Huda menutup secara resmi Puncak Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai di Astaka Kecamatan Midai, Sabtu 29 Oktober 2022 malam.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai. Karena kegiatan ini kembali menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap tradisi Melayu,” kata Wan Siswandi dalam sambutannya.

Jadi, Wan Sis -biasa disapa- sangat setuju acara ini sebagai gawai tahunan kecamatan. Apalagi acara digelar sangat meriah. Padahal dana acara berasal dari swadaya pihak kecamatan dan masyarakat.

“Tahun depan, saya dengan Pak Wakil akan turut membantu anggaran kegiatannya. Saya rasa perwakilan anggota DPRD Natuna juga ingin membantu, termasuk pejabat daerah asal Midai,” kata Wan Sis mengakhiri.

Sementara tampak dalam kunker, antara lain, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Wan Siswandi, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna Suhardi, Kepala Dinas Perikanan Natuna Hadi Suryanto, Kepala Dsnakertrans Natuna Husyaini, Kepala Dinas Perkim Natuna Hendra Kusuma, Kepala Dinas PUPR Natuna Agus Supardi dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna Indra Joni.

(red)

Lewat ke baris perkakas