4 Februari 2023

Dihadiri Wabup, STIE Serelo Lahat Wisuda 42 Mahasiswa Pascasarjana Angkatan XXV

LAHAT | Koranrakyat.co.id – BUpati Lahat diwakili Wabup H Haryanto SE, MM menghadiri Yudisium dan Wisuda ke XXlll program Pascasarjana Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat, Kamis (27/10/2022). Acara berlangsung di Gedung Kesehatan Kabupaten Lahat.

Ikut Hadir Sekda Lahat Chandra SH.MM, Ketua DPRD Empat Lawang, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua STIE Dr. Hardiansyah M.Si, Ketua YPS Drs. Ahmad Fahri MM, Prof. Abdul Hamid SE.M.Si, Prof. Subandri SE.MM, para Dosen, dan undangan lainnya.

Ketua STIE Serelo Lahat Dr.Hardyansah, menjelaskan sidang senat terbuka yudisium dan wisuda pasca sarjana program study megister Manajement Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat, merupakan Angkatan ke XXV (25) tahun akademik 2022-2023.

”Selamat kepada seluruh 42 Mahasiswa Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat Angkatan ke XXV yang telah menyelesaikan pendidikan,” ujarnya.

Sementara Bupati Lahat, diwakili Wabup Lahat H. Haryanto.SE MM mengatakan, wisudawan dan wisudawati pada hari ini merupakan hasil kerja keras dengan banyak pengorbanan, baik biaya, waktu maupun pikiran. Namun, dengan gelar akademik yang telah saudara raih artinya saudara memiliki kesempatan lebih luas untuk berkiprah, meniti karier dan menata masa depan yang lebih baik.

Sesungguhnya kalian kelak yang akan menorehkan tinta emas sejarah karena kalian yang memiliki kemampuan dan kreativitas diri.

”Kami berharap, agar ilmu yang telah didapat berguna dan bermanfaat terutama untuk diri sendiri, keluarga, agama serta bangsa dan negara. Sebagai orang yang menyandang predikat sarjana Stara dua, saya meyakini kalian adalah calon pemimpin untuk masa yang akan datang,” ujarnya. (Destri)

Lewat ke baris perkakas