2 Desember 2022

Bupati Cik Ujang Ikuti Senam Masal Bersama Masyarakat

LAHAT | koranrakyat.co.id – Senam Massal dalam Rangka Gebyar Tabungan Bank Sum – Sel Babel dan Hari Olahraga Nasional, bertempat di Lapangan Seganti Setungguan.pada hari Minggu 25/09/2022

Yang dilangsung Oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH., Diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Chandra SH., MM., Berserta Istri Lia Candra., Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST., MM., M.Si., beserta Istri Yessi Fitrizal., Ketua GOW Sumiyati Hariyanto S.Hut., Dandim 0405 Kodim Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP., Seluruh TBUPP., Seluruh Staf Ahli., Seluruh Assisten., Seluruh KA. OPD., Seluruh Kabag., Camat Lahat Gempris Palo SIP., MM.

Senam Massal ini merupakan bentuk Apresiasi Bank Sumsel Babel kepada Masyarakat Kabupaten Lahat, dan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional.

Sedang yang Anda Laporkan bahwa Kegiatan ini diikuti lebih kurang Pendaftarannya itu ada 500 Orang ,” ujar Kepala Cabang Lahat Bank Sumsel Babel Taufik Hidayat.

Kemudian dengan Syarat membuka Rekening itu hanya dengan Uang Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah), sudah bisa membuka Rekening dan menyertakan KTP.

Setelah Senam Massal Bersama Pengumuman Doorprize yang telah diselenggarakan oleh Bank Sumsel Babel berlangsung dengan Pengumuman Doorprize ada Penampilan dari Pegawai Bank Sumsel Babel dengan Tema ” Tarian Pesona Indonesia” dilanjutkan kembali dengan Sambutan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Chandra SH., MM.

Pemerintah Kabupaten Lahat, terus mendukung Bank Sumsel Babel yang Notabenenya sebagai Bank Daerah, Bank Milik Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lahat ,” sambutan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Chandra SH., MM.

Sekarang ini Semua Bank – bank Besar bersaing dalam hal Kecanggihan Teknologi yang berujung kemudahan Transaksi Masyarakat, untuk itu kiranya Bank Sumsel Babel teruslah berinovasi dalam hal Kecanggihan.

Dalam Kategori Digital dengan Peringkat Ke Empat dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, Himbauan Saya terus Tingkatkan Digitalisasi di Kabupaten Lahat ,” ujarnya.

Terutama Layanan yang bersentuhan dengan Masyarakat, Publik yang selama ini menggunakan Uang Tunai, kiranya segera dialihkan dengan Non Uang Tunai, seperti Contoh Layanan Kesehatan, Kir Kendaraan, serta Pajak Bumi Bangunan (PBB) Daerah Lainnya.

Kami selaku Pemerintah Daerah akan terus mensupport sehingga Lahat Bercahaya menjadi Kabupaten Digital dengan Peringkat Teratas, bersama Bank – bank lain ,” tambahnya.

Marilah Bersama – sama Kita terus mendukung Bank Daerah Kita supaya menjadi Bank Besar.

Teruslah menabung di Bank Sumsel Babel gunakan Perbankan Yang ada, hanya dengan hal tersebut Kita bisa menjadikan Bank Daerah Kita, bisa menjadikan Bank Termuka dengan Kecanggihan Teknologi yang mumpuni sehingga bisa mengakomodir Kebutuhan Masyarakat ,” tutupnya.

Selagi berlangsung Pengumuman Doorprize yang sambil menunggu Vidcom dari Sumatera Selatan yaitu Gebernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH.

Dalam Pagi Hari ini mengenai Tema ” Pemerintah memperingati Hari Olahraga Nasional ” Kegiatan Rutin Tahunan baik di Kementrian.

Bahwa Olahraga ini suatu Kebutuhan dalam Tema Olahraga Tahun ini sangat membangkitkan Diri Kita yakni mengajak Kita untuk terus berprestasi dalam Olahraga ,” sambutan dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH., MM.

Bagi Setiap Olahragawan – olahragawan dan Olahragawati untuk Kesehatan ataupun Menjaga Kesehatan Pribadi, untuk itu marilah dari sanalah Kita terukur apalagi dalam Olahraga – olahraga, yang Ekstrim maupun Non Ekstrim.

” Saya sangat berterima kasih kepada yang membidangi Olahraga baik Kormi dan Koni, Saya meminta untuk ke depan perlulah beraktivitas mengajak Masyarkat untuk berolahraga dalam arti Kita sering mendengar Mengolahragakan Masyarakat ,” ujarnya.

Bahwa Olahraga ini tidak harus menggunakan Peralatan ada juga Olahraga – olahraga yang menggunakan Alam seperti yang diumumkan oleh Kormi dan Koni.

” Saya atas nama Pribadi mengucapkan Terima Kasih Suksesnya Pelaksanaan, Bank Sumsel adalah Bank yang Original milik Masyakarat, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, untuk melakukan aktivitas Perbankan, yang ditunjuk itu Bank Sumsel Babel ,” tambahnya.

Sebagai untuk itu rangkaian acara terbaik dari Bank Sumsel Babel untuk Masyarakat Sumatera Selatan Khususnya Indonesia pada umumnya.

Dengan Mengucapkan ” Bismillahhirrohmannirrohim ” Kegiatan Bank Sumsel Babel dan Memperingati Hari Olahraga Nasional Ke – 39 Tahun 2022, dengan ini Saya menyatakan di Mulai Salam Olahraga……Sehat, Bugar, Gembira, Luarbiasa”, tutupnya.

Doorprize Bank Sumsel yang menang dengan Nomor Undian 135 mendapatkan Sepeda Listrik. (Sistri)

Lewat ke baris perkakas