5 Februari 2023

Wali Kota Rahma Lantik Yuswandi Jadi Pj Sekdako Tanjungpinang

Wali Kota Rahma Lantik Yuswandi Jadi Pj Sekdako Tanjungpinang

Kamus, 14 April 2022

TANJUNGPINANG l Koranrakyat.co.id – Wali Kota Rahma resmi melantik Yuswandi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris daerah Kota Tanjungpinang, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Rabu (13/4/22) kemarin

Pelantikan Yuswandi sebagai Pj Sekdako berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 240 tahun 2022 tentang pengangkatan Pejanbat Sekdo Tanjungpinang.

Usai melantik, Wali Kota Rahma menyampaikan melalui surat persetujuan Gubernur Kepri, maka hari ini pemko melakukan pelantikan penjabat sekda kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada gubernur Kepri yang telah mengizinkan kami untuk melanjutkan penjabat sekda ini sampai tahapan terpilihnya sekda definitif,” ucap Rahma.

Menurutnya, sesuai aturan yang tertera jelas, tugas sekda itu membantu wali kota untuk menjalankan roda pemerintahan.

Selain itu, pengusulan Yuswandi sebagai penjabat sekda ini sudah melewati pertimbangan dan kriteria, salah satunya beliau sudah berpengalaman menduduki jabatan sebagai kepala OPD dan terakhir di BPKAD.

“Secara tahapan, kami sudah melewati semua regulasi. Mohon doa masyarakat Tanjungpinang agar penyelenggaraan pemerintah bisa berjalan lebih maksimal lagi,” ucap Wali Kota Rahma.

Kepada Yuswandi, Wali kota Rahma berharap agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta bisa menjunjung tinggi etika jabatan dan membantu pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Selamat kepada pak Yuswandi, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, menjunjung tinggi etika jabatan Dan dapat membantu pembangunan Kota Tanjungpinang,” tutup Wali Kota Tanjungpinang ini.

Turut hadir dalam Prosesi pelantikan yakni para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang. (Sukur).

Lewat ke baris perkakas