2 Desember 2022

Plt. Bupati Bintan Bersama Rombongan Safari Ramadhan di Desa Mantang

Plt. Bupati Bintan Bersama Rombongan Safari Ramadhan di Desa Mantang

Senin, 04 April 2022

BINTAN l Koran Rakyat.co.id – Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama rombongan memulai safari Ramadhan pertama di Masjid Al – Hijrah, Desa Mantang Besar, Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan.

Dalam Safarinya, Plt Bupati
Bintan menjadwalkan
agenda yang sama di delapan Kecamatan lainnya
diisi dengan penceramah ternama, Imam dan petugas dari tim bagian Kesra.

Sebelumnya Bupati Roby meminta agar seluruh masyarakat Bintan saling menghormati serta menjunjung tinggi toleroansi saat memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H.

Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai bulan evaluasi dan mengkoreksi diri atas segala kekeliruan yang di perbuat selama ini.

“Untuk menjadikan kita manusia yang tangguh, jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai bulan evaluasi diri atas segala kesalahan dan kekeliruan yang telah kita perbuat selama ini,” ucapnya kepada media ini, Senin (4/3/2022).

Tak lupa kepada anak-anak muda, Bupati Bintan Roby juga berpesan untuk tidak menyia-nyiakan datangnya bulan suci Ramadhan dengan perbuatan yang tidak bermanfaat yang bisa mencelakakan diri sendiri.

Selalu waspada, jalankan ibadah dan aktivitas di bulan suci Ramadhan ini dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari virus Covid-19

“Hindarilah perbuatan yang tidak bermanfaat yang bisa mencelakakan diri sendiri,
jaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Turut bersama dalam safari Ramadhan tersebut para SKPD diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Bapelitbang Bintan, Kadis Perhubungan Bintan dan Kadis Kominfo Bintan. (Wak Kur)

Lewat ke baris perkakas