PPYNI Sumsel Ikuti Event 6th International Day Of Yoga

example banner

PALEMBANG | Koranrakyat.co.id – Untuk pertama kalinya Hari Yoga Internasional (International Day Of Yoga) juga diselenggarakan di Palembang. Event besar ini sekaligus merupakan kehormatan bagi Komunitas Yoga Palembang, yang dikoordinir oleh RIKA MILAWATI, ST (RYT 200), Yoga Teacher yang juga pengurus PPYNI Sumatera Selatan.

Hari Yoga Internasional yang ke-6 kali ini digelar secara virtual, pada Juni 2020 bersama dengan komunitas Yoga dari 21 provinsi lainnya.

Tema tahun ini; “Ghar Ghar Me Yog”, menekankan yoga yang dilakukan dari tempat masing2 peserta sebagai bagian dari protokol kesehatan pemerintah untuk antisipasi Pandemi Covid-19 ini.

Dipandu live streaming via You tube dan FB, oleh Anjasmara Prasetya (artis yang juga Praktisi Yoga), Sita dan Yazmeen dari Auditorium Embassy of India, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan oleh Embassy of India in Indonesia, didukung JNICC (Jawaharlal Nehru Indian Cultural Centre), FORMI Nasional (Forum Olahraga & Rekreasi Masyarakat Indonesia) dan PPYNI (perkumpulan Praktisi Yoga Nasional indonesia).

”Semoga satu langkah dari para Praktisi Yoga Palembang yang turut berpartisipasi di event ini menjadi sumbangsih yang memotivasi dan bermanfaat bagi kesehatan masyarakat Palembang dan Dunia umumnya melalui Yoga. Salam Sehat, Damai buat kita semua,” ujar RIKA MILAWATI.

======================

RIKA MILAWATI, ST adalah seorang Praktisi Yoga style Hatha Yoga, bersertifikasi RYT 200 (Registered Yoga Teacher) dari Yoga Alliance; *Yogi Charu , USA dan YogaMix Indonesia.

Selain itu telah bersertifikasi Workshop Yoga; Yin, Ashtanga, Yoga Healing Bali, Sparsa Theraphy. Aktif mengajar Yoga sejak 2016 di berbagai pusat kebugaran, Gym, studio, Instansi pemerintah, kamtor swasta dan private. di Palembang.

FB: RIKA MILAWATI
IG: @rika.milawati
#jnicc #forminas
#IDY2020 #YogaDay2020
#indianembassyindonesia
#yogadarirumah #ppyni
#YogaWithRika
#YogaPalembang
#liveshoot
#myyogajourney

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *