Tzu Chi Batam Suplai Makanan Bagi Pekerja RSK-Infeksi Covid-19 di Pulau Galang

example banner

BATAM | Koranrakyat.co.id — Yayasan Buddha Tzu Chi bersama PMI Kota Batam, Jumat (20/3/2020), mengunjungi lokasi pembangunan penampungan pasien virus Corona di Pulau Galang, Provinsi Kepri. Dalam kunjungan kali ini, relawan menyerahkan 6.300 bungkus snack/biskuit, 4.410 sachet kopi instan, 1.900 bungkus teh celup, dan 3 buah dispenser.

Karena ribuan pekerja kesulitan mencari makanan di malam hari, Tzu Chi Batam memutuskan menyediakan ‘cemilan’ untuk menambah tenaga dan konsentasi para seniman bangunan.

“Kami hari ini datang karena kami apresiasi dukungan yang bapak-bapak berikan. Semoga makanan dan minuman yang kami bawa dapat mengurangi rasa ngantuk” tutur Rudi Tan, Ketua Tzu Chi Batam.

“Kami sangat berterima kasih. Sejauh saya 18 tahun menjalankan proyek, baru pertama kali ada yayasan yang peduli.” balas Annas Maghfuri, Project Manager Penampungan Covid-19.

“Kami mewakilkan masyarakat Batam mengucapkan terima kasih sudah datang jauh-jauh dari Jawa Tengah. Semoga fasilitas penanggulangan Covid-19 ini bisa segera beroperasi dan menolong pasien dari berbagai daerah di Indonesia”, doa Rudi Tan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *