Press "Enter" to skip to content

Jelang Suratin Cup U15 dan U-17, PSSI Lahat Lakukan Seleksi

LAHAT | Koranrakyat.co.id — Jelang persiapan pelaksanaan Suratin Cup tahun 2019 di Kabupaten Lahat Kategori U-15 dan U-17 yang akan di selenggarakan pada tanggal 20 Agustus mendatang PSSI Lahat gelar seleksi pemain.

Pelaksanaan seleksi yang telah berlangsung beberapa waktu lalu dilapangan Sepakbola Kodim 0405 Lahat oleh Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lahat yang diikuti oleh anak-anak dan remaja dari berbagai Sekolah Sepakbola (SSB) dan Klub sepakbola yang ada di Kabupaten Lahat.

Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lahat Kalsum Barefi yang ditemui awak media pada hari Selasa(06/08) mengatakan bahwa pada Pelaksanaan seleksi sudah di laksanakan, pada pelaksaan kejuaraan Sepakbola Dandim cup beberapa waktu yang lalu.

” Untuk Seleksi Pemain itu sendiri sudah kita lakukan pada saat pelaksanaan kejuaraan sepakbola Dandim Cup beberapa waktu lalu,” Ujarnya

Beliau menambahkan, dari hasil seleksi pemain ini sendiri nantinya akan di sampaikan melalui media cetak maupun online

“Saya berharap agar dari hasil seleksi pemain ini nantinya akan dapat menjadi pemain profesional yang menjadi kebanggaan dan dapat di banggakan Kabupaten Lahat.”pungkasnya. — Lili/Wandra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *