Press "Enter" to skip to content

Funtouristic Festival Natuna 2019 ditutup Gubernur Kepulauan Riau Isdianto

KR, Natuna – Semarak kemeriahan acara Funtouristic Festival Natuna tahun 2019 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Ranai ke 148 telahpun usai dilaksanakan. Secara resmi, Funtouristic Festival di tutup langsung oleh Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau Isdianto pada Rabu (31/07), di Pantai Kencana Ranai Kabupaten Natuna.

Dalam menjalankan amanah sebagai PLT. Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto akan berusaha untuk menyetarakan pembangunan menyeluruh di tujuh Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau. Hal itu dinyatakannya dalam sambutannya sebelum menutup secara resmi Funtouristic Festival Natuna 2019.

Dalam menjalankan tata pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau kedepannya, Isdianto mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan maksimal.

“Saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Natuna supaya tetap sehat, amanah, dan dapat menjalankan roda pemerintahan ini secara benar, sehingga kami dapat berbuat banyak untuk masyarakat provinsi kepulauan Riau yang kita cintai ini” lanjut Isdianto.

Selain itu, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti juga dalam sambutannya mengatakan, melalui acara Funtouristic ini diharapkan dapat melahirkan kesan yang positif baik bagi masyarakat maupun pihak penyelenggara. Juga disampaikannya bahwa tujuan penyelenggaraan event tersebut adalah menghadirkan festival lomba dan atraksi dalam menarik minat wisatawan untuk dapat berkunjung untuk menikmati alam dan pengaruh positif bagi penggiat ekonomi masyarakat tempatan.

Pada malam penutupan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah oleh Gubernur Kepri kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan selama beberapa hari dalam memeriahkan Funtouristic Festival 2019.

Turut hadir bersama Gubernur Kepri pada acara tersebut Asisten I Pemerintah Provinsi Kepri Raja Ariza, Tenaga Ahli Gubernur Kepri Herizal Hood dan Saidul Kudri, Tokoh Masyarakat Provinsi Kepri, Kadis Pariwisata Provinsi Kepri dan Kepala Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepri. Dari Kabupaten Natuna juga turut Hadir, Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna Hadi Candra, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar, Pimpinan OPD Kabupaten Natuna, Pimpinan FKPD Kabupaten Natuna, serta Para Tokoh Masyarajat Kabupaten Natuna. (red)

sumber: Diskominfo

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *