Press "Enter" to skip to content

Wan Siswandi Pimpin Apel Perdana Usi Libur Lebaran

GDN Online, Natuna – Bupati Natuna, H. Abdul Hamid Rizal meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Natuna tetap bekerja dengan rasa tanggung jawab serta berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pesan Bupati Natuna ini disampaikan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Wan Siswandi saat memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja usai cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Senin (10/06/2019) pagi.

“Karena tanggung jawab itu adalah tugas mulia. Akan sangat mulia lagi kalau kita sudah pasang niat untuk mengabdikan diri kita kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Natuna,” ujar Wan Siswandi, didepan para peserta apel.

Wan Siswandi juga meminta kepada para ASN untuk melakukan evaluasi terhadap tugas maupun kinerja masing-masing, serta kepada setiap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat memeriksa para ASN maupun honorer yang belum masuk kantor hingga saat ini.

“Jika ada yang melanggar aturan agar dapat diberi sanksi tegas. Pemberian sanksi itu sesuai kewenangan masing-masing,” tegas Wan Siswandi, tampak serius.

Pada hari pertama masuk kerja yang juga bertepatan bulan Syawal, tidak Xekdakab natuna lupa mantan Kepala Dinas Perhubungan Natuna itu, juga menghaturkan permohonan maaf kepada para ASN, atas segala hilaf dan salah yang diperbuat selama ini.

“Kita sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, saya atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Natuna meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah kami perbuat,” ucapnya.

Apel yang dimulai sekitar pukul 07:30 Wib itu, turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, para ASN, serta PTT dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Usai menggelar apel, dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal, dengan saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan antar pegawai dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. (red)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *